ICP Subang : Perjuangan Gigih Reza Hanum, Podium Runner-up ICP1

BeritaBalap.com- Penampilan heroik Reza Hanum di kelas Bebek 4Tak TU 150 cc ( ICP 1) di gelaran perdana H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP), Subang (20/3), langsung di apresiasi sang mentor, yaitu Rey Ratukore.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Babak Kualifikasi ICP Subang

Menurut pembalap asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini penampilan duo pembalap SJCRT RT Cargloss 3M TDR Racetech RRS Reza Hanum dan juga Aditya Fauzi menunjukan daya juang dan pantang menyerah untuk mencapai hasil terbaik.

koizumi

“Saya terharu karena awalnya baru lepas start Reza jatuh, gak lama Adit jatuh. Jadi kenapa saya terharu, itu perjuangan, karena itu seperti tidak ada harapan untuk podium karena harus mengejar dari paling belakang,” buka Rey Ratukore.

Rey Ratukore bersama Reza Hanum dan creww SJCRT RT Cargloss 3M TDR Racetech RRS

Hyupe, meskipin di awal-awal lap Reza Hanum berhasil meraih holeshot namun beberapa saat harus terjatuh dan memulai balap lagi dari posisi belakang. Sama halnya dengan Aditya Fauzi juga mengalami hal yang serupa dengan Reza Hanum.

“Tapi berkat kegigihan Reza, Adit dan tim, kita semua yakin kalau mereka ini bukan anak-anak cengeng. Mereka anak-anak petarung. Trus bisa dapat hasil podium 2 itu buat saya terharu, seperti waktu dulu awal-awal saya balap, dam saya senang dengan style mereka,” bangga Rey Ratukore.

BACA JUGA : ICP Subang : Jawara Asia AM Fadly Podium Juara ICP1, MX King By MBKW2 Jogja

Lebih lanjut, Rey Ratukore menegaskan jika untuk race 2 besok (21/3) kedua pembalap andalannya disarankan untuk tetap waspada. “Untuk race 2 besok, kita tetap waspada karena tim yang lain juga cukup kuat dan kita tetap optimis untuk berusaha mendapat hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya. Ixzan / Edhot / BB1

Facebook Comments

You May Also Like