Sudah 3 Tahun Jadi Penguji KTM, Apakah Pedrosa Siap Balap Wild Card ?

BeritaBalap.com-Menjadi pertanyaan menarik sehubungan Dani Pedrosa yang sudah 3 tahun menjadi penguji KTM. Apakah memiliki keinginan untuk mengikuti balapan MotoGP ?

Maksudnya dengan status sebagai wild card. Maklum saja, selama ini Dani Pedrosa yang disebut banyak berjasa atas kemajuan pacuan KTM RC-16 selalu menolak untuk ikutan dalam race. Apa jawabannya ? Ternyata masih dalam proses. Sedang dilakukan pendekatan.

BACA (JUGA) : Problem KTM Tahun Ini Karena Batasan 7 Mesin ? Tidak Punya Hak Konsesi Lagi !

koizumi

“Mari kita lihat. Ketika seorang pembalap dibutuhkan, selalu ada solusi. Kami benar-benar berharap kami tidak membutuhkan Dani untuk balapan. Itu jelas. Tapi maksud saya, jika sama sekali tidak ada cara lain, maka kamu bisa berbicara dengan Dani. Tapi untuk saat ini, ini adalah pertanyaan sebagai hipotetis, “tukas Mike Leitner selaku manajer tim.

Lebih lanjut disebut oleh Mike Leitner bahwa mereka memiliki keinginan untuk balapan wild card pada paruh kedua musim MotoGP 2021 ini. Semua mengacu pada persiapan mesin 2022.

BACA (JUGA) : Apakah Dovizioso Akan Berlanjut Dikontrak Aprilia Gantikan Savadori ?

“Kami bukan lagi tim konsesi dan oleh karena itu diizinkan untuk mengikuti maksimal 3 balapan wildcard dalam setahun. Oleh karena itu, dalam hal wildcard, kami harus mempertimbangkan apa yang paling masuk akal untuk proyek MotoGP kami”.

“Kami akan menggunakan 3 wild card ini lebih cepat setelah motor balap 2022 kami siap melaju. Kami lebih cenderung mendorong wild card di paruh kedua musim ini, “tambah Mike Leitner. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like