Bos Tim Repsol Honda Sebut Adaptasi Pol Espargaro Lebih Baik Dari Lorenzo dan Alex Marquez

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda, Alberto Puig kagum dengan langkah adaptasi yang dilakukan oleh Pol Espargaro. Cepat dalam beradaptasi dengan Honda RC213V. Bahkan Pol Esparagro lebih baik dari Jorge Lorenzo dan Alex Marquez saat pengenalan pertama dengan RC213V.

Faktanya memang Pol Espargaro menjadi yang terbaik diantara 3 pembalap Honda lainnya (Nakagami, Stefan Bradl dan Alex Marquez). Ada di posisi ke-10 dalam hasil kombinasi pengujian resmi MotoGP yang dilangsungkan di Losail Qatar selama 3 hari (10-12 Maret).

BACA (JUGA) : Baru Saja Latihan, Marc Marquez Sudah Posisi 1 Pasar Taruhan

koizumi

“Kami sangat senang karena dia mengapresiasi motornya dan mampu mengatur waktu lap yang cepat. Adaptasinya sangat sukses. Yang penting, Pol senang dengan motornya. Itu membuatnya merasa baik. Inilah yang kami cari sekarang, “tutur  Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Ini Kronologi Sehingga Tim Suzuki Satu-Satunya Yang Tetap Tinggal Di Qatar, Total 5 Minggu

“Kami berharap Pol bisa cepat beradaptasi dengan motor kami. Penyesuaian juga cepat dan mulus. Beberapa pembalap justru memaksa adaptasi. Dengan Pol itu, maka itu terjadi secara alami, ”tambah Alberto Puig. BB1

Hasil Tes Kombinasi di Losail Qatar :

 

Facebook Comments

You May Also Like