ICP Subang : Tim Ziear PT Rena Jaya Mandiri The Strokes 55 Turun Full Team

BeritaBalap.com-Yes..! Tim Ziear PT. Rena Jaya Mandiri siap tarung di seri perdana Indonesia Cup Prix (ICP) yang siap dipentaskan di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, akhir pekan ini (20-21 Maret).

Pasukan yang dikomandoi Bima Aditya selaku Chief Mechanic dan Yawan YDJ14 sebagai menajer tim ini akan bersaing dengan formasi full team. Jadi siap berkompetisi trio seeded Gupita Kresna, Syamsul Arifin dan Hariadi Arce, juga rookie M Jordan.

BACA (JUGA) : Bima Aditya Riset Pembuktian Kualitas Part Racing RBT34 Di Gery Mang Subang

koizumi

“Selain motor-motor 4 tak yang main di kelas-kelas utama seperti ICP1, kemudian ICP2 dan ICP3, Tim Ziear PT. Rena Jaya Mandiri The Strokes 55 juga membawa motor-motor 4 tak, baik yang bebek ataupun sport (RX King Superpro). Ada 3 motor yang 2 tak. Tidak semuanya memang yang 2 tak kita bawa, “terang Bima Aditya yang berdomisili di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah dengan bendera bengkel The Strokes55.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Tim Aqiela Motorsport ABRT20 Turunkan 10 Motor, Awas Duet Wawan Wello Dan Syahrul Amin

Bima Aditya, chief mechanic yang siap mengawal para pembalapnya di ICP Subang

Sebelumnya memang tim Ziear PT. Rena Jaya Mandiri  sudah latihan dahulu di Gery Mang Subang. Itu pada tanggal 12 Maret lalu. Maka dari itu mereka tidak memilih untuk bernagkat lebih gasik alias lebih dulu. “Kita rencana bernagkat hari Rabu, Mas, “tambah Bima Aditya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like