ICP Subang : Tim Aqiela Motorsport ABRT20 Turunkan 10 Motor, Awas Duet Wawan Wello dan Syahrul Amin

BeritaBalap.com-Hajatan Indonesia Cup Prix (ICP) pada seri perdana di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada akhir pekan ini (20-21 Maret) dijamin banyak diserbu banyak tim besar.

Salah satunya ialah skuad geng hijau yaitu tim Aqiela Motor Sport ABRT20 yang menyatakan keikutsertaan di ajang ICP Subang ini. Tim yang dikomandoi mekanik AB Bendol ABRT20 ini akan menurunkan formasi pembalapnya berupa duet Wawan Wello dan Syahrul Amin.

BACA (JUGA) : Ini Info Penting Kelas-Kelas ICP Subang (20-21 Maret) Dan Hadiah Juara

koizumi

Keduanya ini dipasangkan untuk memberikan daya gempur di kelas open pacuan 2 stroke alias2 tak. “Kami turunkan 10 motor di ICP Subang untuk ikut di semua kategori 2 Tak di kelas open,” bilang mekanik yang bermarkas di Salatiga, Jawa Tengah ini.

Ini diantaranya pacuan yang turun di ICP Subang, total nantinya 10 motor

Alhasil, Wawan Wello dan Syahrul Amin ini dipersiapkan menggempur pertarungan kelas open khususnya 2 tak, diantaranya RX King Super Pro, Underbone 125 cc, Underbone 116 cc, Sport 2 tak 150 cc Std dan bebek 2tak 125cc Std.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Tim RH57 Turunkan 3 Pembalap Dan Bawa 4 Motor

Tentu saja, guna memaksimalkan hasil settingan kudapacunya di ICP Subang, maka pasukan Aqiela Motorsport ABRT20 sudahsejak hari Senin berada di Sirkuit Gery Mang, Subang. You

Facebook Comments

You May Also Like