Marquez Kembali Lagi ke Spanyol, Hanya Vaksin di Qatar, Gimana Balap Seri 1 ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) diberitakan sudah kembali berada di Spanyol. Jadi terbang ke Qatar pada hari Sabtu lalu, hanya untuk menjalani vaksin Covid-19 yang dilakukan Dorna Sports dan difasilitasi Pemerintah Qatar.

Lebih lanjut, hadir pertanyaan klasik, bagaimana dengan peluang Marquez untuk dapat tampil di seri perdana MotoGP 2021 di Losail, Qatar ? Apakah terbuka peluangnya untuk fight setelah istirahat sekira 8 bulan ?

BACA (JUGA) : Apakah Marc Marquez Akan Balapan Seri Qatar ? Ini Jawaban Pol Espargaro

koizumi

Dalam hal ini, tidak menutup kemungkinan alias bisa saja terjadi. Semua tergantung dari proses penyembuhan dan pemulihan atas cedera humerus atau tepatnya lengan kanannya.

“Saya tidak mengecualikan untuk berada disana pada balapan pertama, tetapi saya tidak dapat menjamin apapun karena ketika Anda harus melakukannya pulih, ada naik dan turun, “tukas Marc Marquez yang dilansir dari media Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Mencermati M1 Yang Lebih Spesial Di Qatar, Apa Saja Evolusinya ?

Pastinya untuk keputusan comeback balapan ini, maka pihak Honda akan sangat berhati-hati sekali. Mereka tidak mau terburu-buru yang justru akan menjadi bumerang seperti sebelumnya yang memaksakan juara dunia MotoGP 2019 tersebut tampil di Jerez hingga cederanya semakin kronis dan harus dioperasi sampai 3 kali sehingga tidak balapan lagi sejak Juli 2020. BB1

Facebook Comments

You May Also Like