ICP Subang : Veda Ega Pratama Raih Double Winner Kelas ICP3

BeritaBalap.com- Penampilan impresif berhasil ditunjukan oleh Veda Ega Pratama, pembalap muda yang masih berusia 12 tahun di kelas Bebek 2Tak STD 150cc (ICP 3) pada gelaran perdana H. Putra Indonesia Cup Prix (ICP) 2021 dengan meraih double winner.

Berlangsung di sirkuit Gerry Mang, Subang pekan ini (21/3), tentu membuat jam terbang Veda semakin terasah dengan mampu juara di dua race sekaligus dengan gap yang cukup lumayan meninggalkan lawannya di belakang.

Berbeda dengan race 1 kemarin (20/3), di race 2 kali ini Putra dari pembalap Nasional, Sudarmono ini sempat mendapat tekanan dari MK Ramadhipa, beberapa kali pembalap DRT35 Buzz Oil HDR M-Tech mampu menyalip Veda di awal-awal lap.

koizumi

Sekali lagi dengan didikan terbaik sang ayah Sudarmono, Veda mampu mengatasinya bahkan membuat gap sekitar 4.740 detik di race 2. “Balap di race 2 ini strategi saya sama dengan kemarin,” singkat Veda yang saat itu membela tim Raja Sakti MBKW2 Jogjakarta ini.

Sementara itu sang ayah yang asli Gunung Kidul, Yogyakarta ini mengungkapkan, hasil tersebut tidak lepas dari kerja keras Veda dan latihan yang rutin. “Senang tentunya, untuk strateginya saya bilang harus tetap tenang dan tutup celah lawan serta time nya harus konstan saja,” ungkap pembalap yang akrab disapa Momon ini. Ixzan / Edhot / BB1

Berikut hasil race 2 kelas ICP 3:

Facebook Comments

You May Also Like