IDC 2019 Sragen : TPTC C-Duckz Privateer Cirebon Siap Tebar Ancaman

BeritaBalap.com- Gelaran balap adu kebut di trek lurus paling bergengsi di tanah air yaitu IDC Kawahara IRC Dragbike 2019 putaran ke-3  akan berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Kota Sragen, Jawa Tengah, Minggu ini (8 September). Nah, infonya bahwa TPTC C-Duckz Privater Cirebon siap tebar ancaman pada gelaran balap yang diikuti sebagian besar dragbiker terbaik tanah air.

BACA (JUGA) : Ini Jadual Sementara IDC 2019 Sragen, Minggu (8 Desember)

Tim yang di motori oleh Yachyanudin IBI akrab disapa Yahya Kajos ini keberadaannya selalu memberikan ancaman kepada tim maupun dragster lain di setiap gelaran balap dragbike 201 M. Terbaru, tim yang mengandalkan Yudha AP sebagai joki ini sukses mencatatkan waktu terbaik di kelas Sport 2T 155cc FRM STD Open pada gelaran dragbike Banten, akhir pekan lalu.

koizumi
Yudha AP dan Yachyanudin IBI akrab disapa Yahya Kajos 

Setidaknya, hal ini menunjukan bahwa tim yang mengandalkan Danang Bowo Jatmiko alias Danang Brengos sebagai kiliker patut untuk diwaspadai. Pasalnya, dikelas tersebut Yudha AP pembalap andalan tim TPTC C-Duckz Privater mampu mengalahkan joki kenamaan seperti Ayip Rosidi, Rully PM, Sonel Sudrajat hingga Asep Robot.

“Semoga pada gelaran IDC 2019 Sragen ini dimana TPTC C-Duckz Privater Cirebon yang akan turun dikelas sport 2T 155 cc Open, sport 2T 155 cc standart dan kelas FFA bisa mendapat hasil maksimal. Selain juga mampu memperbaiki kekurangan di gelaran balap dragbike Banten akhir pekan lalu,” bilang Yahya Kajos yang berhalangan hadir ke Sragen karena mengawal “Tayo” ke Jepara. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like