Fix…! Sam Lowes Bergabung di Tim Milik Konglomerat Minuman Bir ini (2020)

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, Sam Lowes resmi pindah tim untuk balap Moto2 musim depan (2020). Tidak lagi di pasukan Gresini Moto2. Racer asal Inggris ini bergabung di tim EG 0,0 Marc VDS.

“Saya sangat senang dan bersyukur bahwa saya memiliki kesempatan untuk beralih ke tim yang bagi saya adalah tim Moto2 terbaik, “tukas Sam Lowes yang berusia 28 tahun itu dan pernah juara dunia balap supersports dunia (WSS 2013).

Oh ya, ini tim yang dimiliki oleh Marc Van Der Straten yang juga konglomerat minuman bir asal Belgia. Alhasil, Sam Lowes akan berduet dengan penghuni lawas, Alex Marquez. Infonya, kursi kosong Sam Lowes akan diisi potensi asal Italia, Nicolo Bulega yang dilepas tim SKY Racing Team VR46.

koizumi

“Alex Marquez melakukan pekerjaan dengan baik tahun ini dan menjadikannya sebagai rekan setim akan memungkinkan saya belajar darinya. Saya telah melewati tahap-tahap sulit dalam karier saya dan saya percaya bahwa akhirnya waktu saya telah tiba.  Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya akan melakukan segala daya saya untuk membayar kepercayaan yang telah diungkapkan kepada saya dalam mencapai hasil yang baik, “ucap Sam Lowes.

“Membawa Sam ke tim kami adalah berita bagus. Kami mengenalnya dengan baik dan kami tahu bakat mengemudinya serta nilai-nilainya sebagai pribadi. Dia berbagi filosofi tim dan sudut pandang kami, itu sangat penting. Dia telah membuktikan bahwa dia adalah pembalap yang cepat, saya percaya dia dapat melakukan lebih banyak lagi dalam tim seperti kita, yang akan memberinya semua yang dia butuhkan, “tukas Marc Van Der Straten yang pernah memiliki tim MotoGP namun bermasalah karena mengakui adanya mark-up dana balapan hingga ratusan milliar yang dilakukan mantan manajer timnya. Itu orangnya pada foto yang berada di sebelah kiri dengan ciri khasnya memakai topi. BB1

Klasemen Sementara Moto2 :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like