Bos Ducati Ungkap Jack Miller Pastikan Pergi Dan Sedang Negosiasi KTM

BeritaBalap.com-Bos tim Ducati Paolo Ciabatti mengungkapkan apa yang terjadi dengan Jack Miller. Maksudnya sehubungan eksistensinya dalam musim balap MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Setelah Protes MM93 Soal Sulitnya Menyalip, Giliran Bos KTM Minta Winglet Dilarang

Tim pabrikan Ducati memang sudah pasti melepasnya. Ada opsi untuk ditawarkan kepada tim satelitnya Ducati. Tetapi Ciabatti mengungkapkan bahwa Miller sudah bernegosiasi dengan manajemen KTM.

koizumi

Dalam hal ini untuk tim pabrikan KTM. Jadi sebagai calon pengganti Miguel Oliveira yang memang kontraknya belum diperpanjang. Kalau Brad Binder sudah fix higga musim 2024.

BACA (JUGA) : KTM Tegaskan Tidak Tertarik Pada Aleix Espargaro, Kenapa ?

“Kami memberi tahu, bahwa Jack dan manajernya Aki Ajo mencari tempat di tim pabrikan, mereka harus melihat-lihat karena saat ini kami tidak dapat menawarkan Jack tempat di tim pabrikan untuk tahun 2023, “tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

Pada sisi lain, Ciabatti juga menyebut bahwa Enea Bastianini (Gresini Racing) yang akan mendampingi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ karena memang prestasi spesialnya. Terbukti lebih baik dari Jorge Martin (Pramac Racing).

BACA (JUGA) : Direktur Teknis KTM Dituduh Meniru Aerodinamika Ducati GP21 ? Ini Jawaban Bos KTM

“Itu kemungkinan. Tapi itu masih belum 100% yakin. Prospek Enea jelas bagus. Kami harus mempertimbangkan berbagai aspek, termasuk harapan sponsor kami. Jorge Martin adalah pebalap yang fantastis tetapi dia mengalami lima kali kecelakaan dalam tujuh balapan pertama”.

“Fakta berbicara sendiri: Enea adalah satu-satunya pembalap yang meraih 3 kemenangan tahun ini. Sebagai pebalap terbaik Ducati, ia berada di urutan ketiga di kejuaraan kunia, hanya 8 poin di belakang pemimpin klasemen Quartararo, ”tambah Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like