Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Subang : Menanti Duel Clasic Fisichella KW Vs Deatun Di Kelas Wanita

BeritaBalap.com- Memasuki putaran ke-2 Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 yang siap berlangsung di lintasan permanen Gery Mang, Subang, Jabar (7-8/9). Pastinya, akan menyajikan pertarungan sengit pembalap terbaik tanah air khususnya Jabar, mulai dari rider pemula, seeded hingga kaum hawa alias lady racer.

Tahu kan makna lady racer yang dipastikan akan mengundang tersendiri bagi penonton yang hadir. Khusus lady racer, tentu saja para pecinta balap menanti duel clasic Fisichella KW Vs Deatun di kelas wanita (matic 130 cc std wanita dan matic 115 cc std wanita). Patut untuk dinanti dan disimak serius para racer cantik tersebut.

Pasalnya, pada putaran pertama Kejurda Jabar IMI Jabar 2019 yang berlangsung di Sirkuit Cibatu, Majalengka, Jabar terbukti bahwa Fisichella KW dan Deatun masing-masing bergantian meraih podium dua kelas wanita.

koizumi

Di kelas matic 130 cc std wanita, Deatun sukses meraih podium tertinggi sedangkan Fisichella KW menempel ketat di posisi ke-2. Sedangkan di kelas matic 115 cc std wanita, Fisichella KW berhasil merengut podium tertinggi diikuti Deatun di urutan ke-2. Sekali lagi ditegaskan, itu saat mereka menjalani Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 di Majalengka beberapa waktu lalu.

Akan menjadi cerita berbeda, jika duel Fisichella KW vs Deatun di atas lintasan Gery Mang. Pastinya dengan karakter Gery Mang yang eksentrik karena permukaan trek yang naik-turun, panjangnya 1.200 meter dengan 13 belokan, 7 kanan dan 6 kiri disebut tehnikal. Tidak butuh motor kencang.

Namun bisa atau mudah dalam handling saat momen rolling speed. Yang pasti lebih menguras fisik juga. Dengan kondisi tersebut, mereka juga harus waspada dengan ancaman yang juga pastinya datang dari lady racer lainnya yang berlaga diputaran ke-2 Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2019 Subang.

Nah seperti apa keseruan duel klasik Fisichella KW vs Deatun di Gery Mang ? Pantau terus updatenya hanya di BeritaBalap.com portal berita yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like