IDC 2020 Wonosari : Ada Singkatan ARL di Titel Timnya Mlethiz MBKW2, Siapa ?


BeritaBalap.com-Menarik mencermati nama tim dari bengkel kesohor MBKW2 Yogyakarta dalam konteks balap dragbike. Nama timnya ARL MBKW2 RCB Aracer SSS Pejantan Tangguh Creampie. Siapa itu ARL di bagian depan ya ? Apakah nama sebuah produk racing ? Nama orangkah atau nama perusahaan ?

Oh ya, sebelumnya perlu dipahami bahwa MBKW2 Yogyakarta yang dikomandoi Mlethiz MBKW2 juga terjun balap trek lurus ya. Fakta aktualnya, tidak hanya dominan di road race dengan juara nasional di kategori bebek dan sport, juga spesial di dragbike dengan podium runner-up Bebek 4 Tak TU 200 khusus injeksi.

BACA (JUGA) : IDC 2020 Wonosari : Satu-Satunya Sonic 200 Cc Injeksi By Mlethiz MBKW2, Podium Ke-2, Ini Speknya !


Jokinya Joko Precil dan Wildan Kecil. Bahkan best-time Wildan Kecil (7,203 detik) saat penyisihan lebih tajam dari yang pertama. Itu tadi dalam rangkaian seri perdana gelaran balap karapan bertajuk Kawahara IRC IDC 2020 di Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Minggu (15 Maret).

Kita kembali ke bahasan awal. Ini soal sponsor utama MBKW2 Yogyakarta, yaitu ARL. Bagi yang belum paham, itu nama singkatan dari Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa atau populer dengan nama Andi Akai Jaya.

Andi Raja Limbunan (ARL), akrab disapa Andi Akai Jaya yang singkatan namanya ada di bagian depan titel timnya Mlethiz MBKW2

Doi pemilik main-dealer Yamaha di Sulawesi Tengah, juga berbagai usaha lainnya di kota Palu seperti Hotel Santika dan hotel lainnya, juga diler dari dua merek mobil. Kepanjangan nanti ceritanya. Banyak lagi pokokke ! Nah, ARL ini mensupport riset Mlethiz MBKW2 untuk Honda Sonic 150R yang dibore-up hingga 200 cc, juga ada Yamaha MX King bore-up yang dipegang Yogi MBKW2.

Kalau MX King masih tahap awal, baru bersilinder 180 cc, juga ada Jupiter Z 130 cc. Jangan bingung, mereka sudah masuk tahun ke-7 dalam kebersamaan. Tiap tahun jawara nasional. Yogi MBKW2 asalah chief-mechanic Yamaha Akai Jaya di pentas balap nasional. Jadi paham ya sekarang apa itu ARL. BB1

Hasil IDC 2020 Wonosari untuk Bebek 4 Tak 200 cc (Injeksi) :

Facebook Comments

You May Also Like