Tangisan Francesca Sofia Novello Saat Balap Terakhir VR46, Ada Kalimat Penyesalannya

BeritaBalap.com-Begitu emosional. Itu yang terjadi dalam balapan terakhir Valentino Rossi di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia Spanyol, Minggu (14 November).

BACA (JUGA) : Terungkap ! Ini 2 Rider Penghuni Tim Moto2 Baru Yamaha VR46 Master Camp

Bukan hanya antusiasme dari penonton yang hadir dengan ciri khas warna kuning, juga dari semua pembalap MotoGP yang hadir yang mengelilingi VR46 di tengah trek dan satu per-satu mereka dipeluk The Doctor.

koizumi

Tidak ketinggalan adalah kesedihan dari Francesca Sofia Novello tunangan Rossi yang hadir di paddock tim. Bahkan tertangkap sedang menangis dan yang menarik ada ungkapan penyesalannya setelah 4 tahun menjalin cinta dengan juara dunia 9 kali tersebut.

BACA (JUGA) : Profil Francesca Sofia Novello, Pacarnya VR46 Yang Diberitakan Hamil

Francesco Sofia Novello merasa terlambat tidak merasakan momen indah Rossi di masa lalu. Ia mengungkapkan perasaannya dimana Rossi akan menjadi ayah dari puteri mereka.

“Mata saya berbicara, sudah di lap ketiga saya pingsan. Satu-satunya penyesalan yang saya miliki adalah saya datang sedikit terlambat, yaitu dalam 4t tahun terakhir. Saya tidak tinggal di dekatnya semua kegembiraan dan emosi tahun-tahun dimana dia memenangkan segalanya, “tutur Francesca Sofia Novello yang sedang mengandung buah cintanya dengan Rossi.

“Saya mengatakan ini karena saya bersemangat bahkan ketika dia melakukan kualifikasi dimana dia finish kesepuluh, saya tidak berani membayangkan bagaimana jadinya ketika dia sering menang. Namun, saya tiba di waktu yang tepat, saya jatuh cinta dengan seorang pria yang akan menjadi ayah dari putri saya, jadi saya sangat senang, “tambah Francesca Sofia Novello yang berprofesi sebagai model. BB1

Facebook Comments

You May Also Like