Idola Klub ! Bambang Kapten Bagi Tips Hingga Pimpin IMI Jatim 3 Periode

BeritaBalap.com-Hebat ! Itu kata singkat, jelas dan pas untuk mengomentari fonemena terpilihnya kembali Bambang Haribowo, akrab disapa Bambang Kapten dalam memimpin IMI Jatim periode 2021-2025. Yang spesialnya karena masuk dalam periode ketiga ya. Langka atau sangat jarang terjadi.

Yang pasti, Bambang Kapten terpilih secara aklamasi. Tanpa pesaing. Secara regulasi memang untuk jabatan Ketum Pengprov IMI yang masuk periode ketiga, maka harus mendapat dukungan minimal 80 persen dari pemilik suara. Secara logika sederhana, Bambang Kapten menjadi idola klub pemilik suara. Kan memang keren dari sonoya.

“Sebetulnya saya sudah ingin istirahat. Tidak ingin menjabat lagi. Saya sudah di IMI sejak era kepimpinan Tommy Soeharto. Wis tuek di IMI (sudah tua di IMI, red). Tapi klub pemilik suara di IMI Jatim menginginkan saya kembali memimpin, “terang Bambang Kapten yang sebelumnya lagi pernah juga menjabat Kabid Olahraga IMI Jatim selama 2 peiode.

koizumi

Jadi nantinya Bambang Kapten akan menjabat Ketum IMI Jatim selama 13 tahun. Itu selama 3 periode plus 1 tahun saat awal masa pendemi.

Pertanyaan menarik, apa tips Bambang Kapten hingga dicintai klub pemilik suara ? Bahkan diklaim bukan 80 persen klub menginginkannya. Tapi semua klub. Wow mantap kali !!

“Saya itu rajin datang ke acara klub. Silaturahmi selalu terjalin. Kalaupun tidak datang, selalu ada perwakilan IMI Jatim yang saya utus. Kan klub pemilik suara itu yang diutamakan, bukan klub penyelenggara balap. Klub hobi itu yang penting dijaga hubungannya, “tukas Bambang Kapten. Oke selamat yo Mas, salam sehat selalu.  BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like