Bos Tim Pramac Pastikan Tahun 2024 Ini Terakhir Bersama Jorge Martin, Kemana ya..?

BeritaBalap.com-Pengakuan jelas dan tegas dari bos tim Pramac Racing Gino Borsoi bahwa tahun 2024 ini adalah tahun terakhir Jorge Martin bersama mereka. Sudah cukup perjalanan dan perjuangan yang dilakukan runner-up MotoGP 2023 tersebut di tim satelit. Saatnya untuk melangkah ke tim pabrikan.

Faktanya memang Jorge Martin sudah berulang kali mengatakan bahwa target utamanya adalah masuk tim pabrikan Ducati tahun depan (2025) mendampingi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang belum lama ini kontraknya diperpanjang hingga 2026.

Namun memang untuk sampai kesana tidak mudah. Ada beberapa pesaing kuat. Termasuk Enea Bastianini yang saat ini menjadi rekan satu tim Pecco. Ada juga Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro VR46) ataupun peluang Marc Marquez (Gresini Racing). Prestasi merekan yang akan menjadi alat ukur.

koizumi

BACA (JUGA) : Pedro Acosta Lebih Baik Dari VR46 Tetapi Kalah Dari Marc Marquez, Dalam Hal Apa ?

“Secara pribadi, saya percaya bahwa masa Jorge bersama tim Pramac, suka atau tidak, itu sudah berakhir. Dia telah bersama kami selama bertahun-tahun, dia memulai tahun pertamanya di MotoGP dan sudah berada di tahun ke-4, “ujar Gino Borsoi selaku manajer tim Pramac Racing yang dilansir dari GPone.

BACA (JUGA) : Akhirnya Terungkap, Kenapa Marquez Tidak Mau Libas Jorge Martin Saat Begitu Dekat Di 2 Lap Terakhir

“Langkah selanjutnya harus dengan motor resmi, baik itu Ducati ataupun yang lainnya. Dia terus membuktikan bahwa dia adalah salah satu yang tercepat atau mungkin yang tercepat ataupun setara Pecco dan pantas, selain musim yang hebat bersama kami tahun ini, adalah untuk memiliki motor resmi tahun depan, “tambah Gino Borsoi. BB1

 

Hasil MotoGP Qatar : 

Facebook Comments

You May Also Like