Bos Ducati Tidak Sabar Pembalapnya Raih Juara Dunia MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Bos Ducati Davide Tardozzi mengaku puas dengan penampilan para pembalap dan tim secara keseluruhan untuk musim balap MotoGP 2021 ini. Disebutnya dengan nilai 9 dari 10 sebagai pencapaian sempurna.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Tidak Hanya Sebut Quartararo Sebagai Pesaing Beratnya 2022, Siapa Lagi ?

Faktanya memang Ducati meraih juara dunia untuk kategori konstruktor dan kejuaraan tim. Hanya memang untuk kategori pembalap yang direbut Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

koizumi

“Saya memberi Ducati nilai sembilan dari sepuluh. Karena saya pikir, tim dan pebalap telah melakukan pekerjaan dengan baik dan atmosfernya sangat bagus. Kami berharap dapat mencapai sepuluh poin dari sepuluh pada tahun depan”.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Sebut Musim Ini Terbaik Dan Terburuk Dalam Karirnya

“Tentu saja, ada beberapa area di motor yang masih perlu kami tingkatkan. Sebagai gantinya, kami mengalami pemahaman yang sempurna antara pembalap dan tim. Saya sangat menghargai hubungan baik antara Pecco dan Miller. Mereka mengerti bahwa mereka adalah saingan di trek, tetapi mereka sangat menghormati satu sama lain, “terang Davide Tardozzi selaku Manajer Tim Ducati.

Lebih lanjut, Tardozzi menyebut bahwa ia tidak sabar untuk melihat ridernya merenggut juara dunia MotoGP 2022. Dalam konteks ini, tentu saja kandidat kuatnya adalah Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang memang perfomanya oke sejak pertengahan musim hingga akhir. Tentu saja, tidak menutup kemungkinan racer Ducati lainnya seperti Jack Miller, Jorge Martin, Johann Zarco, Enea Bastianini dan lainnya.

“Saya berharap kedepannya akan terus seperti ini. Dan saya tidak sabar untuk melihat seorang pebalap Ducati memenangkan gelar juara dunia pada tahun 2022, ”tambah Davide Tardozzi yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like