Iker Lecuona Bisa Balap Valencia Setelah Tes Negatif Covid-19, Mulai FP3 Seperti VR46

BeritaBalap.com-Kabar gembira, bahwa pembalap tim Tech3 KTM, Iker Lecuona dipastikan akan dapat menjalani balap MotoGP Valencia 2 (13-15 November).

Ini setelah absen di Valencia 1 (6-8 November) karena proses karantina atau isolasi diri yang dijalani. Demikian sebagai protokol Covid-19 setelah saudaranya yang tinggal bersama di Andorra terpapar Covid-19.

BACA (JUGA) : Jadual Balap MotoGP, Moto2, Moto3 Valencia 2 (13-15 Nov)

koizumi

Dijelaskan oleh Herve Poncharal selaku bos tim Tech3 KTM, bahwa Lecuona yang notabene adalah rookie atau pendatang baru akan menjalani balapan mulai latihan bebas ke-3 (FP3), Sabtu (14 November). Jadi sama seperti yang dijalani VR46 saat putaran Valencia 1.

“Otoritas Andorra telah mengkonfirmasi kepada Iker bahwa jika tesnya minggu ini negatif, maka dia akan diizinkan untuk mengemudi dari Andorra pada hari Sabtu ke Valencia, “ucap Herve Poncharal.

BACA (JUGA) : Cukup Finish Ke-3, Joan Mir Juara Dunia MotoGP, Apa Katanya ?

“Jadi pada Sabtu pagi dia akan berada di belakang kemudi sangat awal untuk mendapatkan trek, itu sekitar 9.00 atau 9.30 dan seperti yang dilakukan Valentino Rossi minggu lalu, dia akan melakukan FP3 dan FP4, kualifikasi dan balapan, “tambah Herve Poncharal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like