Apa Kabar Balap ICP 2020 ? Kapan Jadinya ? Kok Diem-Diem Bae !

BeritaBalap.com-Piye kabare atau apa kabar event balap yang diklaim paling bergengsi musim 2020 ini, ialah Indonesia Cup Prix 2020 (ICP 2020) ? Kok diem-diem bae alias tidak ada kabar lanjutan yang menyejukkan hati dan jiwa.

Pada sisi lain, sudah bertebar gelaran club-event ditengah kondisi New Normal dari pendemi Covid-19. Misal AMRF Cup Race 2020 Tulungagung Jatim (14-15 Nov), Fun Race SportEve Laturama 2020 Semarang dan Jabar Open Road Race 2020 Sentul Kecil (SIKC) di tanggal yang sama (21-22 Nov). Belum lagi akhir bulan akan ada pentas road race di Jabar ataupun Jatim.

BACA (JUGA) : Indonesia Cup Prix 2020 Berhadiah Mobil ?

koizumi

Infonya soal ICP, masih on the way. Masih berproses. Kita disuruh sabar menanti. Logikanya, butuh persiapan untuk sebuah property penyelenggaraan. Maklum, konteksnya akan disajikan spesial karena memang sudah banyak tim-tim besar road race yang akan ambil bagian. Ini memang fakta yang beberapa kali diungkap portal Beritabalap.com.

BACA (JUGA) : Rilis Jadual ICP 2020 Jangan Mepet, Totok Fasttech : Tim Butuh Waktu Komunikasi Sponsor

“Ada 2 opsi kita, itu di Mijen Semarang dan Gery Mang Subang. Tetapi untuk kepastian tanggalnya belum bisa saya ungkapkan, “terang Deny Wajonk selaku promotor penyelenggara yang dipercaya Haji Putra Rizky (H Putra 969) selaku sponsor utama. H Putra ini yang punya ide segar dan siap mensupport penuh secara finansial.

Deny Wajonk (kiri-t shirt hitam) sebagai pelaksana dan Haji Putra Rizky (kanan) selaku sponsor utama penyelenggaraan ICP 2020

“Untuk persiapan property tidak cukup 2 minggu. Kita terus berproses, termasuk dengan pihak-pihak terkait sehubungan pelaksanaan, “tambah Deny Wajonk yang juga pemegang lisensi penyelenggara Indoclub Champiosnhip.

Seperti yang sudah diutarakan dalam tulisan sebelumnya, saran penulis adalah sosialisasikan kepastian tanggal pelaksanaan ICP 2020 sekira minimal 3 Minggu sebelum race. Ini untuk memberi waktu kepada owner team dalam mengkomunikasikannya kepada sponsor, baik yang sifatnya perorangan ataupun produk. Kasih mereka waktu untuk menarik nafas. BB1

Facebook Comments

You May Also Like