Ikut Emosi ! Ayah Vinales Memutuskan Kontrak Tim WorldSSP300 nya Dengan Yamaha

BeritaBalap.com-Ayahnya Maverick Vinales yang namanya Angel Vinales ikutan emosional dengan memutuskan hubungan kontrak dengan Yamaha. Ini sehubungan tim balapnya, Vinales Racing Team yang konsen di kompetisi WorldSSP300.

Keputusan ini dilakukan dua hari setelah problem Vinales di seri ke-10 MotoGP Styria. Angel Vinales ikutan marah pasca kejadian motor Vinales yang  bermasalah ‘mesinnya mati’ di MotoGP Styria, Minggu (8 Agustus) hingga membuat Maverick Vinales harus start dari area pitlane.

BACA (JUGA) : Marah Lagi ! Vinales : Yamaha Tim Hebat Tetapi Bukan Bagian Dari Tim Saya

koizumi

Sebelumnya memang Vinales yang memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Yamaha lebih awal (akhir 2021 ini) marah besar karena banyak hal-hal yang diubah pada motornya. Tidak seperti perfoma saat sebelum red flag dikibarkan yang diklaim Vinales jauh lebih enak.

Adapun pembalap dari Vinales Racing Team sendiri adalah WorldSSP300 adalah Kevin Sabatucci dan Dean Berta Vinales. Posisi terbaik ke-6 saat seri Assen lewat rider Sabatucci yang notabene berasal dari Italia.

BACA (JUGA) : Vinales Sudah Tanda Tangan Kontrak Aprilia (2022) Berkat Pengaruh Aleix Espargaro..?

Belum ada informasi lanjutan kemana mereka akan berlabuh. Maksudnya ke pabrikan mana yang akan mensupportnya sehubungan pacuan dalam balapan WorldSSP300. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like