Ikuti Jejak Bang Doel, Tahun Depan Fahreza Siap Ramaikan Kelas ECU Standar

BeritaBalap.com – M Fahreza adalah adik kandung dari Faisal Baharudin, atau yang akrab dengan sapaan ‘si doel’ yang notabene pembalap expert dari tim PARD identik dengan warna orange bakal ajak adiknya balap road race juga.

M Fahreza sendiri baru berumur 11 tahun, menurut doel sendiri itu memang permintaan sang adik untuk bisa balap seperti kakaknya. Dan dirinya sudah sempat balap di tahun 2019 lalu sebelum pandemi menyerang dunia.

“Tahun 2019 sudah pernah ikut beberapa event balap dan sudah beberapa kali naik podium, tapi 2020 sayangnya pandemi jadi tidak ada event balap. Makanya mulai sekarang saya siapkan semuanya mulai latihan hingga motor untuk balap 2022 nanti,” beber sang kakak.

koizumi

Bakal bergabung dengan tim SYNERGY09 Dinas LINGKUNGAN HIDUP Tulungagung AXXCEL FS98, Fahreza bakal turun di kelas ECU Standar pastinya sesuai dengan umurnya.

BACA (JUGA) : OnePrix Sentul : Ternyata Faisal Baharudin ‘Honda PARD’ Jagoan Trek Basah, Podium ke-3 di Race 2

Fahreza Di Support Tim PARD Motor ECU Standar

“Untuk motor sendiri alhamdulillah adik disupport oleh tim saya PARD, makanya saya bisa memaksimalkan persiapan mulai sekarang supaya tahun depan bisa mulai aktif balap lagi,” tambah pria murah senyum ini.

Rencananya, sang adik nantinya bakal turun di event lokal Jawa Timur saja seperti opne race atau Kejurda Jatim sebagai langkah awal perjalanan karier di dunia balap. Tapi yang pasti menunggu jadwal resmi dari PP IIMI dan IMI Jatim untuk kegiatan balap 2022 nantinya.

“Semoga saja Jatim bisa mulai bisa menggelar event lagi, saya lihat beberapa kali sudah ada event di Jatim. Harus persiapkan mulai sekarang dengan menjadi mentornya, musim depan sudah benar-benar siap untuk balap,” tutup Doel yang asli Tulungagung.

Mantap, semoga bibit pembalap Jatim bisa terus berkembang kedepannya aamiin. CHR

Facebook Comments

You May Also Like