Rakerprov IMI Jabar 2022-2023 Diikuti 72 Klub Dan 161 Klub Peninjau

BeritaBalap.com- Hari ini, Selasa, 14 Maret 2023 yang berlokasi dihotel Papandayan, Bandung, Jabar, Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IMI Jabar 2022-2023 diikuti 72 klub dan 161 klub peninjau dengan mengagendakan evaluasi hasil kerja organisasi selama tahun 2022 lalu.

Selain itu, dalam Rakerprov IMI Jabar 2022-2023 ini juga pastinya akan membahas program kerja kedepan sepanjang tahun 2023. Martin Hardjawinata selaku Ketua Harian IMI Jabar yang pada kesempatan kali ini memimpin jalannya sidang mengatur dan menyusun agenda kerja kepengurusan.

Rakerprov IMI Jabar kali ini dibagi menjadi dua kamar dengan masing-masing menggelar sidang komisi. Dimana sidang Komisi A fokus membahas kesekretariatan, organisasi dan keuangan, sedangkan Sidang Komisi B membahas bidang olahraga sepeda motor, olahraga mobil dan bidang mobilitas.

koizumi

Rangkian Rakerprov IMI Jabar akan diakhiri dengan mengagendakan IMI Jabar Award pada malam hari nanti dan berlokasi ditempat yang sama yang akan menganugerah alias memberikan apresiasi kepada para insan otomotif baik atlet balap motor maupun atlet balap mobil yang berprestasi. Edhot / Foto : Dok IMI Jabar

Facebook Comments

You May Also Like