Hasil FP1 Moto3 Argentina : Mario Aji ke-24, Akankah Pecah Telur Poin Pertama ?

BeritaBalap.com-Hasil latihan bebas pertama (FP1) dari balap Moto3 Argentina, Jumat (31 Maret) menempatkan pembalap tanah Mario Suryo Aji, singkap disebut Mario Aji berada di posisi ke-24 saja.

BACA (JUGA) : Joan Mir Siap Buktikan Kalau Honda RC213V Itu Bukan Eksklusif Buat Marquez

Rider tim Honda Team Asia usia 19 tahun ini masih tertinggal sekira 2,7 detik dari Ayumu Sasaki (Husqvarna IntactGP) yang meraih posisi tercepat alias terdepan.

koizumi

Tentu saja, harapan yang realistis bagi perjuangan petarung asal Jawa Timur ini adalah meraih poin untuk pertama kalinya di musim 2023 ini.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Tidak Habis Pikir Perilaku Ngawur Marquez Dengan Banyak Pengalamannya

Artinya, minimal dapat finish ke-15 dengan perolehan 1 poin. Saat di seri pertama MotoGP Portimao, Minggu lalu (26 Maret), Mario Aji yang merupakan racer binaan Astra Honda Motor (AHM) hanya finish ke-18.

Adapun beberapa nama rider muda usia 16-18 tahun yang terbukti sudah dapat meraih poin signifikan di tahun ke-2nya di balap MotoGP adalah Daniel Holgado yang jawara di Portimao, kemudian David Munoz dan Diogo Moreira yang finish ke-2 dan ke-3. Juga ada nama Rueda yang berada di posisi ke-4 dan masih banyak lagi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like