IMI Jateng Bagi-Bagi Masker, Wujud Peduli Wabah Virus Corona

BeritaBalap.com-Ikut berempati atau ambil-bagian dalam mewujudkan rasa kepedulian sehubungan penyebaran Virus Covid-19 atau Virus Corona, maka Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah tergerak untuk melakukan aksi sosial.

Hal ini dilakukan dengan membagikan sebanyak 250 masker di kawasan Tugu Muda, Semarang, Jawa Tengah pada Rabu (22 April). Sebuah aktifitas yang patut diapresiasi.

Pembagian masker oleh IMI Jateng di kawasan Tugu Muda Semarang

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran pengurus IMI Jawa Tengah dan perwakilan club hobi ini, yaitu dengan membagikan masker kepada semua lapisan masyarakat yang ada di kawasan Tugu Muda. Antara lain kepada pedagang, pengendara motor dan pejalan kaki di seputaran area Tugu Muda, Semarang.

koizumi

“Dengan membagikan masker ini, kami tergerak ikut serta membantu melawan penyebaran Virus Corona. Dan pembagian masker ini dapat bermanfaat guna menangkal Virus Corona,” ujar Ketua Harian IMI PengProv Jawa Tengah, AKBP (Purn) Hj. Murjenah, SH, didampingi Andreas Edward dan Rini Subekti dari Biro Balap Motor dan Arvianto Widiatmoko dari staff Kesekretariatan.

Pengurus IMI Jateng yang terlibat aksi sosial kemanusiaan untuk memerangi Virus Covid-19

Nah, itu dia mereka yang ikut terlibat. So, langkah-langkah demikian yang memang penting sebagai sebuah kepedulian bersama untuk melawan Virus Covid-19 yang memprihatinkan kita semua. Semoga musibah ini segeraa berlalu dan kita kembali menjalani aktifitas seperti semula. Amin. You

Facebook Comments

You May Also Like