IMI Jateng Undang OMM Buat Audiensi dan Survey Sirkuit Mijen (31 Agust), Buat OnePrix Seri ke-4 ?

BeritaBalap.com-Hari Rabu siang ini (31 Agustus) berlangsung acara penting. Bahwa menyikapi surat OMM selaku promotor penyelenggara Kejurnas OnePrix 2022 tertanggal 21 Agustus 2022, maka pihak Pengprov IMI Jateng mengundang mereka untuk melakukan audiensi penyelenggaraan OnePrix 2022 sekaligus survey bersama Sirkuit Mijen Semarang.

BACA (JUGA) : 3 Fakta Spesial R25 By Yamaha Akai Jaya MBKW2 Yang Podium 2-3 Di YSR 2022 Sentul

Pastinya surat undangan ini ditanda-tangani langsung Ketum IMI Jateng Frits Yohanes.  Sekali lagi ditegaskan, bahwa target utama dari pertemuan ini adalah pelaksanaan seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 tanggal 15-16 Oktober. Maksudnya, dapat dipentaskan di Mijen Semarang.

koizumi

Namun memang ini masih dalam konteks rencana ya. Bukan sudah fix. Jangan salah persepsi ! Banyak hal yang harus dibicarakan dan disepakati bersama, terlebih yang berhubungan dengan safety lintasan. Mengingat gelaran ini disiarkan langsung salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Frits Yohanes selaku Ketua Umum IMI Jateng yang juga pemilik tim balap yang konsen di Kejurnas OnePrix 2022

“Nanti, perkembangan lebih lanjut, akan saya kabari, Mas, “tukas Frits Yohanes selaku Ketum IMI Jateng sekaligus pemilik tim PARD Manahadap yang juga konsen di Kejurnas OnePrix 2022, bahkan pembalapnya Aldiaz Aqsal berada di posisi ke-2 klasemen sementara expert (OP1).

BACA (JUGA) : Penjual Rawon Di Sentul Besar “Bu Risma” Akui Omzet 10 Juta Saat Seri Ke-2 Yamaha Sunday Race 2022

Secara manusiawi dan mengacu logika sederhana, memang kita berharap agar Kejurnas OnePrix 2022 dapat di gelar di banyak daerah. Tidak hanya di Sentul Kecil ataupun Bukit Peusar Tasikmalaya. Yang namanya Kejuaraan Nasional harus memiliki venue yang lebih banyak atau variatif. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1 

(Ket FOTO : Tangkapan Layar Yanuar OMM)
Facebook Comments

You May Also Like