IMI Jatim Gerak Cepat, Ini Respon Untuk Event Jatim !!

BeritaBalap.com – Setelah rentetan event balap Jatim yang membuat peserta balap kecewa, terakhir hajatan di Malang gelaran Ocean, inggu lalu (13/8) yang menjadi puncak kekecewaan peserta dan tim. Nah, hasilnya, IMI Jatim bergerak cepat untuk pembenahan event Jatim supaya kembali ramai lagi. Mantap ! Langsung reaksi cepat !

Forum Pembalap Jatim yang diisi oleh pembalap Jatim beserta manager dan owner tim langsung mengutarakan keluhan yang selama ini dirasakan oleh peserta, makanya lewat Forum tersebut yang ditengahi oleh Bobby Aranxa yang juga ketua Ex Rider Jatim mengambil langkah untuk bertemu Ketua Umum IMI Jatim.

“Hari ini (19/8), saya dan beberapa perwakilan pembalap Jatim serta manager dan orang tua pembalap sudah bertemu langsung dengan Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim, dan ada 4 point yang sudah kami utarakan untuk kemajuan balap motor Jatim kedepannya,” ungkap Bobby.

koizumi

Adapun 4 point tersebut yang diajukan adalah mengenai scrutineering, hadiah dan pendaftaran, jumlah race serta adanya pre final dan final di masing-masing kelas supaya event balap Jatim makin berkualitas.

“Sore ini sudah dirapatkan dengan pengurus IMI Jatim, untuk kedepannya bakal ada penegasan untuk 4 point tersebut menjadi catatan penting IMI Jatim kepada pihak penyelenggara sebelum mengadakan event balap. Jadi 4 point tersebut harus disanggupi oleh pihak penyelenggara,” tambah Dyan Kampret yang juga hadir untuk membicarakan event Jatim.

BACA (JUGA) : Miris Event Ocean Jatim, Jika Tidak Ada Perubahan Bakal Diboikot Pembalap Dan Tim Jatim !!

Dari 4 point tersebut, adalah pendaftaran dan hadiah menjadi topik utama pembicaraan hari ini dan ketua IMI Jatim bakal menegaskan event kedepannya akan lebih diperhatikan lagi untuk kemajuan balap motor Jatim.

“Selain itu untuk jumlah kelas dan jumlah lap di event selanjutnya sudah dijadikan catatan khusus bagi IMI Jatim supaya bisa makin berkualitas, jangan sampai dengan banyaknya kelas justru mengorbankan jumlah lap di tiap kelasnya, “tukas Dyan lagi.

Untuk itu, salut untuk IMI Jatim yang langsung merespon keluhan pembalap dan pemilik tim untuk kemajuan event balap Jatim untuk kedepannya supaya bisa lebih baik lagi dan Jatim bisa bangkit.

“Setelah kami adakan rapat bersama dengan perwakilan Forum Pembalap Jatim dan pengurus IMI Jatim, untuk kedepannya semua event balap motor akan kami perhatikan di point tersebut. Terutama point pendaftaran, hadiah dan trophy untuk pemenang. Semoga dengan kejadian ini event balap Jatim bisa lebih berkualitas dan lebih ramai lagi, “tutup Bambang Haribowo Ketua IMI Jatim.

Nah, gini dong kan jadi enak kalau sudah duduk bersama dan ada perubahan untuk kemajuan balap motor Jatim, Bravo IMI Jatim !! Pokokke Josss !!! TIM

Facebook Comments

You May Also Like