YM Racing Sinexo Boyong 2 Lady Racer Hadapi OnePrix 2022 Putaran 3

BeritaBalap.com- YM Racing Sinexo boyong 2 lady racer menghadapi OnePrix 2022 putaran 3 yang siap dilangsungkan disirkuit Sentul, Bogor akhir pekan ini (20-21 Agustus. Kali ini, Suci Mulyani bakal berkolaborasi diatas kuda pacunya bersama Risma Putri.

“YM Racing Sinexo meraih Juara Umum (JU) Pemula di Kejurda Road Race IMI Jabar beberapa waktu lalu ternyata membawa semangat tersendiri bagi Suci Mulyani dan Risma Putri. Mereka termotivasi ingin menyusul kesuksesan pembalap pria satu timnya dengan meraih podium teringgi di ajang OnePrix 2022 Putaran 3 besok,” buka Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing Sinexo.

Yodi Rustandi, S. Sos, owner YM Racing Sinexo dan Suci Mulyani

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu melanjutkan, ” Terutama Bagi Suci Mulyani, ini adalah putaran penentu untuk memperbaiki posisinya diklasemen dimana hasil sementara Suci Mulyani telah mengkoleksi 27 poin setelah menyelesaikan balap diurutan ke-3 diseri pembuka dan ke-5 diseri kedua. So pasti kuda Besi pacuannya akan di gass pool pada putaran 3 Kali ini,” imbuhnya.

koizumi

Hyupe, pada putaran 2 OnePrix 2022 yang kala itu dilangsungkan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya Suci Mulyani sempat memimpin jalannya balap. Karena mengalami crash, akhirnya Suci harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-5.

“Dari pengalaman dan peristuwa itulah Suci kini merasa lebih percaya diri untuk tampil lebih maksimal. Semoga Suci maupun Risma bisa menampilkan performa terbaiknya agar bisa meraih podium kehormatan,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like