Quartararo Dipuji Bos Yamaha Karena Hanya Jatuh 2 Kali, Marquez Lebih Banyak

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo menjadi perhatian publik. Prestasi rookie atau pendatang baru MotoGP 2019 tim Petronas Yamaha SRT ini menggemparkan dunia MotoGP 2019. Sudah 3 kali pole position dan dua kali podium di Catalunya dan Assen. Lebih lanjut, bos tim Yamaha MotoGP, Lin Jarvis ikut memuja Quartararo. Namun ada alasan khususnya, yaitu jarang jatuh.

Petarung usia 20 tahun tersebut cukup jatuh 2 kali, terakhir saat seri raceday Sachsenring. Justru lebih banyak  Marc Marquez yang sudah crash sebanyak 6 kali hingga seri ke-9 MotoGP 2019.

“Dia mampu mengendarai motor tanpa rasa takut dan sepertinya tanpa risiko karena dia hanya jatuh 2 kali di MotoGP yang benar-benar luar biasa ketika anda memikirkannya, “tutur Jarvis selaku Direktur Balap MotoGP Yamaha.

koizumi

“Marquez adalah orang lain yang menunjukkan karakteristik ini tetapi dia sering jatuh atau hampir jatuh. Sungguh menakjubkan bahwa Fabio memiliki kecepatan tanpa membuat terlalu banyak kesalahan, “tambah Lin Jarvis. Apakah dengan demikian ada jaminan buat Quartararo untuk dapat masuk ke skuad tim utama Yamaha ? Itu ketika kontraknya habis di tahun 2020.

BACA (JUGA) : Sukses Jalani Paruh Pertama MotoGP 2019, Ini Curahan Hati Quartararo

“Jadi, saya pikir dia memiliki masa depan yang sangat bagus dan menggairahkan, semoga dengan Yamaha dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankannya, sejauh ini, saya pikir dia sangat menarik, seorang pembalap muda dengan potensi tinggi yang dapat melakukan hal-hal besar, tetapi kita harus rendah diri dan begitu juga dia, karena dia belum memenangkan balapan yang begitu banyak, “tukas Lin Jarvis. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like