DKI Jakarta dan Jatim Berbagi Emas Kelas Perorangan MX250 dan MX125 PON XX Papua

BeritaBalap.com- Kroser andalan DKI Jakarta dan Jatim berbagi emas kelas perorangan MX250 dan MX125 cabang olahraga (cabor) Motocross di PON XX Papua 2021 yang berlangsung di Sirkuit MX Fregeeb Waninggap Merauke, Sabtu, 9 Oktober.

BACA JUGA : Mantap ! Tim Papua A Raih 2 Emas Kelas Beregu MX125 Dan MX250 PON XX Papua

Adalah M. Delvintor Alfarizi kroser andalan DKI Jakarta yang berhasil mendapatkan medali emas dikelas perorangan MX250 setelah mendapat kemenangan yang cukup meyakinkan. I Gusti Ngurah Diva Ismayana T asal Bali berhasil menjadi runner up disusul Yosua Pattipi asal Papua-A ditempat ke-3.

koizumi

Sedangkan dikelas MX125 perorangan, Ananda Rigi Aditya kroser andalan Jatim berhasil menjadi yang tercepat dan berhak mendapatkan medali emas. Diritan ke-2 ditempati Nakami Vidi Makarim asal Papua-A dan kroser andalan Jabar, Lutfi Petrick berhasil menyelesaikan balap diurutan ke-3.

BACA JUGA : IMI Jatim Pecah Telor, Ini Dia Cabor Yang Sukses Sumbang Emas Di PON XX Papua

Selamat untuk kroser andalan DKI Jakarta dan Jatim yang sudah berhasil mendapatkan medali emas di cabor Motocross di PON XX Papua 2021 kelas perorangan MX250 dan MX125. Nah, biar makin afdol, pantau hasil kelas perorangan MX250 dan MX125 dibawah ini. Edhot / BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like