In Memoriam 1 Tahun Afridza Munandar (2 Nov 2019-2 Nov 2020)

BeritaBalap.com-Tepat hari ini adalah momen In Memoriam Afridza Munandar yang meninggal dunia pada tanggal 2 November 2019. Jadi Senin ini (2 November 2020) adalah tepat 1 tahun kepergian pembalap asal Tasikmalaya usia 20 tahun tersebut.

Afridza pergi untuk selamanya setelah mengalami crash dalam balap Asia Talent Cup 2019 (ATC 2019 di Sirkuit Sepang Malaysia.

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Surabaya : Sedih & Haru ! Selebrasi Kete (Jawara Nasional MP1) Pakai Helm Afridza (Alm)

koizumi

Penulis juga sempat bersilaturahmi ke rumah orang tuanya di Tasikmalaya sekaligus berziarah ke makamnya yang tidak jauh dari kediaman orang tuanya.  Saat itu ditemani langsung oleh ayahanda tercinta dan dari pihak kelurga besar.

Sekilas informasi Saja, di level balap internasional, Afridza Munandar menngibarkan bendera Astra Honda Racing Team, sedangkan di balap nasional bersama Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang dikomandoi Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya alias Rudi Batman.

BACA (JUGA) : Ini Penghormatan Insan Balap Nasional Buat Afridza (Alm) Di Final OnePrix 2019 Surabaya

Dibawah ini adalah foto-foto yang ada di rumah orang tuanya yang memang didesain untuk mengenang kecintaan keluarga kepadanya. Berbagai apparel balap yang selama ini melekat pada tubuhnya dipajang dengan sangat rapi dan indah sekali. Penuh nuansa keharuan dan kecintaan. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like