Indiel Grasstrack Seri 4 2022 Karanganyar, Juara Umum SE 85 Cc Berhadiah Motor, Tim Luar Jateng Disubsidi Penginapan

BeritaBalap.com- Akhir pekan ini tepatnya Sabtu-Minggu mendatang (17-18 Sept) Kejuaraan Indiel Grasstrack Series 2022 melanjutkan putaran ke-4. Pada putaran ke-4 ini, Indiel Racing Organizer selaku promotor event menunjuk sirkuit Bumdes Kelana Sakti di desa Tugu, Jumantono, Karanganyar, Jawa Tengah.

Memang tak dapat dipungkiri lagi jika kemasan Indiel Grasstrack Series ini selalu memberikan rona penghargaan yang spesial untuk mengakomodir geliat pembalap muda. Dimana peraih juara umum pada kelas SE 85cc akan mendapatkan hadiah berupa 1 unit sepeda motor dan ditambah pula sepatu Alpinestars Tech 7.

koizumi

Selain itu untuk pengantong akumulasi poin tertinggi atau juara umum pemula berhadiah uang tunai Rp 3 juta dan sepatu Alpinestars Tech 7. Sedangkan peraih juara umum senior pada putaran keempat di Karanganyar ini akan mendapatkan hadiah Rp 5 Juta dan sepatu Alpinestars Tech 7.

“Selain itu bagi tim grasstrack dan motocross yang berasal dari luar Jawa Tengah kami beri atau mendapatkan subsidi penginapan sebesar Rp 300 ribu,” ujar Andreas Edward akrab disapa pak Indil. You

Facebook Comments

You May Also Like