Ayip Rosidi Gas Drag Bike 2022 Cimahi Lanjut IDW Seri 3 Jogja

BeritaBalap.com- Joki senior asal kota Karawang, Ayip Rosidi gas Drag Bike 2022 Cimahi lanjut Indonesia Drag Wars (IDW) seri 3 Jogja (17-18 Sept) akhir pekan ini. Drag Bike 2022 Cimahi bertitel JMM Sumber Production Drag Bike Championship Series 2022 akan berlangsung disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat pada Sabtu, 17 September.

BACA JUGA : Ada Motor Dan Uang Tunai Untuk Para Peraih JU Di Drag Bike 2022 Cimahi (17 Sept)

Sedangkan IDW seri 3 akan dilangsungkan di Sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta pada Minggu, 18 September. Tentu saja ini menjadi tantangan tersendiri bagi para dragster sehubungan dengan mepetnya jadwal balap yang hanya berselang 1 hari.

koizumi

“Memang untuk akhir pekan ini saya gas dulu Drag Bike Cimahi, setelah selesai saya langsung gas menuju putaran 3 IDW Jogja. Dicimahi rencana saya akan turun dikelas Matic 200, Ninja STD, Ninja TU, Bracket 8, Ninja Super Pro, Matic 155 dan Bracket 9,” buka Ayip Rosidi.

Waduh, jadi penasaran nih gimana nih atur strateginya untuk ngegas di dua tempat dalam jangka waktu yang berdekatan namun menempuh perjalanan yang cukup melelahkan. Jika menilik google maps, antara Brigif 15 Kujang II, CImhi ke Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta jaraknya 552KM dan membutuhkan waktu tempuh sekitar 7 jam 58 menit.

“Makanya, harus pintar-pintar mengatur waktu untuk beristirahat biar tenaga tidak terlalu terkuras. Lalu usahakan untuk tetap fokus disetiap race dan saya enggak ada target disetiap balap. Cuma fokus, fokus dan fokus disetiap kelas yang saya ikuti biar dapat podium. Kalaupun akhirnya dapat Juara Umum (JU) anggap saja itu bonus,” pungkas Ayip Rosidi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like