Disupport Naztwo Racing, Tim RH57 Turunkan Full Pacuannya di Dragbike IDW Seri 3 Jogja

BeritaBalap.com- Gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees putaran ketiga pada Minggu (18 Sept) di Sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta ini menjadi agenda wajib rujukan dari tim RH57.

BACA JUGA : IDW Racertees Seri 3 Yogyakarta (17-18 Sept) Suguhkan Kelas Baru Di Dragrace, Dragbike Dan Superbike

Nuansa adu gengsi pacuan di IDW ini patut diikuti. Alhasil dari geliat keseruan pertarungan di IDW ini, Naztwo Racing asal Jawa Timur langsung konsisten memberikan support ke tim RH57.

koizumi

“Iya, mas di IDW besok ini kami di support langsung oleh Naztwo Racing. Dan di IDW besok ini kami fokuskan main kelas senior atau open,” ujar Bayu Widhi Asmoro alias Bayu Ucil selaku owner dan pembalap dragbike yang mengusung nama tim Naztwo RH57 Fuboru RJM VND Tendamart.

Peta pertarungan di IDW putaran 3 Wonosari, tim Naztwo RH57 Fuboru RJM VND Tendamart ini diperkuat 2 pembalap seeded yaitu Bayu Ucil dan Jhendra Peking. Terjunkan full kreto balap andalannya berupa Free For All (FFA), Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc Injeksi, Sport 2 Tak Std 155 Cc, Sport 2 Tak Tune-Up 155 cc, Bebek 4 Tak Tune-Up 130 cc dan Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc.

BACA JUGA : Berikut Standing Point Dragrace, Dragbike, Superbike Hingga Seri 2 IDW 2022 Jogja

Terlebih hingga putaran ketiga ini, klasemen poin dari squad RH57 ini Jhendra Peking menempati posisi ke-4 dengan total poin 94. Sementara itu Bayu Ucil masih mengantongi pundi total 83 poin diposisi ke-7.
Sehingga masih ada sisa 3 putaran lagi untuk mendulang ketertinggalan poin. “Semoga IDW putaran ketiga ini bisa masuk juara dan dapat memperbaiki poin,” tandas Bayu Ucil. You

Facebook Comments

You May Also Like