Indiel Racing Organizer, Siap Gelar 5 Seri Event Motokros-Grestrek, Mantap !

BeritaBalap.com-Setelah sukses dengan gelaran bertitel Indiel Grasstrack Championship Series, maka di tahun 2019 ini kembali Andreas Edward, akrab disapa Indiel, komandan Indiel Racing Organizer  memeriahkan balap garuk tanah di wilayah Jawa Tengah.

Ini wujud kecintaan dan konsistensinya. Yup, ditahun 2019 ini, Indiel Grasstrack Championship Series langsung tancap-gas dengan sajian total 5 seri. Sebagai seri perdana alias putaran satu 1 akan dilaksanakan tanggal 2-3 maret di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang.

“Sirkuit Wanko ini masih baru dan kami buat dari nol, desain sirkuitnya dijamin seru dan menantang untuk pertarungan nanti, ”tandas Indiel, promotor yang berhomebase di Semarang dan memang pelaku senior balap di Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Lengkap Balap Motor Tahun 2019 Di Jawa Tengah

Yang pasti, gelaran Indiel Grasstrack Series ini gaungnya diklaim setingkat event kejurnas. Kualitasnya dijamin. Pasalnya, pebalap papan atas nasional semacam Akbar Taufan, Rizky HK, Edy Ariyanto dan lainnya mayoritas pada turun-gunung di hajatan ini.

Terlebih lagi, settingan konsep gelaran di tahun 2019 ini, doi kemas lebih menarik dengan suguhan 14 kelas yang memadukan motokros (MX) dan grestrek (GTX). Bahkan kelas-kelas U-14 tahun, kelas SE 50 hingga SE 85 lengkap ada di gelaran ini.

“Desain sirkuit selama 5 seri, kami akan buat semi MX (Motokros). Selain pertarungan pebalap makin seru, dari sisi penonton pun  menarik untuk melihatnya. Intinya, event 2019 ini kami padukan atau kolaborasikan MX dan GTX, ”jelas Indiel saat ditemui di acara Rakerprov IMI Jateng, Sabtu (3 Februari). YOU       

 

Facebook Comments

You May Also Like