Jorge Martin Bicara Target Jumlah Podium Juara dan Hadiah Spesial Buat Krunya, Apa ya ?

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) memang tidak finish dalam MotoGP di Sirkuit Losail Qatar, Minggu lalu (6 Maret). Doi kena senggol Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) yang melebar karena kinerja ban depan yang tidak maksimal saat momen masuk tikungan. Mereka jatuh berdua dan tidak dapat melanjutkan race.

BACA (JUGA) : Lebih Hati-Hati ! Marquez Akui Tidak Ngotot Podium Juara, Terpenting Konsisten Poin

Namun Jorge Martin yang sebelumnya mengakui tangannya sakit akibat crash tersebut, ternyata setelah melalui pemeriksaan dinyatakan fit untuk MotoGP Mandalika, Minggu depan (18-20 Maret).

koizumi

Yang menarik, Jorge Martin mematok serius bahwa ia memasang target podium juara sebanyak 3 kali. Hal demikian logis saja karena perjalanan MotoGP 2021 masih panjang. Ada sajian 21 seri.

BACA (JUGA) : Brad Binder Ungkap Perjalanan Masih Panjang, Maksudnya ?

Patut dipahami, musim 2021 lalu saat sebagai rookie, Jorge Martin juga sukses merebut podium terbaik. Nah, jika kemudian target tersebut dapat dicapai, maka Jorge Martin akan membawa para krunya jalan-jalan ke Kuba. Gratis.. tis pokoknya ! Jadi melanjutkan seperti hadiah musim 2021 lalu saat mereka diajak jalan-jalan ke Punta Cana (Dominikas).

“Bersenang-senang dan bekerja keras, ini adalah gaya berkendara yang saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir, ”tukas Jorge Martin, jawara dunia Moto3 musim 2018 yang sangat peduli dengan perasaan persahabatan dengan teman-temannya.

BACA (JUGA) : Profil Rookie Moto3 Diogo Moreira (17 Tahun) Yang Finish Ke-6 Di Qatar, Asalnya Brasil

“Tahun ini, kami menetapkan diri untuk memenangkan 3 balapan, jika kami bisa kami, maka akan pergi ke Kuba. Sulit, tapi saya punya kesempatan, disana kami bisa merokok cerutu atau sesuatu (tertawa). Tahun lalu, saya memotivasi tim dengan Punta Cana, saya selalu membuat mereka termotivasi dengan sesuatu, ”tambah Jorge Martin yang kontraknya akan selesai akhir tahun 2022 ini. BB1

Hasil MotoGP 2022 Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like