Ternyata Bos RNF Ungkap Motornya Bukan Versi Terbaru 2023 Saat Pindah Aprilia

BeritaBalap.com-Bos tim WithU Yamaha RNF Razlan Razali mengungkapkan sehubungan pacuan yang akan mereka terima musim depan (2023) . Maksudnya ketika pindah dari Yamaha M1 ke Aprilia RS-GP.

BACA (JUGA) : Aprilia Dan Ducati Jadi Motor Paling Berkembang Hingga 11 Seri MotoGP ?

Jadi mereka akan menggunakan RS-GP versi terakhir tahun 2022 ini. Ini yang akan dijajal dalam tes pramusim Valencia November nanti. Alhasil, bukan yang terbaru 2023 ya. Namun memang RS-GP 2022 tersebut akan dijejali dengan part-part terbaru yang ada di motor 2023. Mereka akan riset pengembangan bersana dengan tim utama yang notabene diisi Alex Espargaro dan Maverick Vinales.

koizumi

“Kami antusias dengan tantangan baru. Yamaha membuat proposal yang tidak memuaskan saya dan saya mencari di tempat lain, menemukan opsi Aprilia. Basis kami akan menjadi versi terakhir dari motor tahun ini, yang akan digunakan di Valencia”.

BACA (JUGA) : Honda Belum Mau Tanda Tangan Kontrak Joan Mir Karena Minat Pedro Acosta ?

“Penting bagi Aprilia untuk terus mengembangkan motornya, kemudian memutuskan suku cadang dan pembaruan mana yang ingin diberikan kepada kami, ”terang Razlan Razali yang berkewarganegaraan Malaysia namun markas timnya ti Inggris.

BACA (JUGA) : Mantap ! Suzuki Kasih Alex Rins Motor GSX-RR Yang Juara Dunia MotoGP 2020

“Itulah yang diinginkan Aprilia, bahwa kami adalah tim pengembangan nyata. Kami akan mengumpulkan data sebanyak mungkin. Kami akan melihat seberapa kompetitif pembalap kami dengan motor pabrikan yang akan dimiliki Espargaro dan Vinales di Valencia. Kami sudah berbicara dengan Aprilia tentang tes yang akan kami lakukan setelah seri terakhir, ”tambah Razlan Razali yang isunya akan menduetkan Miguel Oliveira dan Raul Fernande untuk formasi 2023. BB1

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like