Indoclub Championship 2018 Sentul : Wawan Wello (lagi), Jawara RX King Super Pro, Tim Aqiela Josss !

BeritaBalap.com-Sebanyak 30 starter ambil bagian dalam kelas bergengsi, Yamaha RX King Super Pro 140 cc Open. Jadi ini versi modifikasi dari kudabesi RX King. Bisa dibore-up sampai dengan kubikasi 140 cc.

Yang pasti, mereka wajib melahap 15 lap. Itu dalam Grand Final alias babak penentuan event bergengsi Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu (23 Desember). Bagaimana dengan jalannya lomba ?

Sehubungan jalannya lap, Ervantona yang berasal dari Klaten, Jawa Tengah memimpin race di lap-lap awal. Dibayangi oleh Wawan Wello dan M Nurgianto serta M Saugi. Mereka berempat sudah memisahkan diri dari grup lainnya. Sudah lepas karena memang treknya basah setelah diguyur hujan

koizumi

BACA (JUGA) : Indoclub Championship 2018 Sentul : Wawan Wello Podium Jawara Underbone 2T S/D 125 Cc

Jangan lupa pula, Ervantona samimawon alias sama saja mengusung tim yang sama dengan Wawan Wello, yaitu Aqiela Motosport ABRT20. Mereka diback-up tuner asal Salatiga, Jawa Tengah, AB Mbendol. Pada akhirnya, kembali Wawan Wello yang meraih podium juara RX King Super Pro 140 cc.

Wello, panggilan singkatnya sempat berada di deretan ke-4. Namun terus berjuang lap demi lap untuk meraih posisi terdepan hingga sukses memimpin di lap ke-8. Sempat direbut Nurgoanto tetapi kembali dilibasnya. Alhasil, podium juara RX King Super Pro 140 cc Open ini melengkapi prestasi Wello yang juga terbaik di kategori Underbone 2 Tak s/d 125 cc dengan pacuan Yamaha 125Z.

Sedangkan yang finish ke-2 dan ke-3 ialah M Nurgianto (DMC CLRT Ahau 1 TKRJ QTT TM Jambi) dan Ervantona. So, selamat buat Aqiela Motosport ABRT20 yang sukses meraih terbaik di dua kategori bergengsi tersebut. D 14 N

 

 

Facebook Comments

You May Also Like