Super Adventure Monster Road 2018 Bandung : Bakal Jadi Trend Urban Milenial

BeritaBalap.com- Putaran terakhir Super Adventure Monster Road (SAMR) 2018 sukses tersaji di Bandung Convention Center, Bandung (22/12) lalu. Event penuh tantangan adrenalin yang bersanding apik dengan kemasan full entertainment bakal jadi trend urban milenial.

Alasannya, jika selama ini kita mendengar kata mobil off road pasti tidak akan jauh pikiran kita langsung tertuju pada hutan, lumpur hingga debu. Image tersebut seketika hilang ketika kita langsung menyaksikan gelaran event persembahan Super Adventure yang bekerja sama dengan Genta Auto & Sport, Mariachi Production, Adventure Parkia serta tim lainnya.

Konsep urban offroad di yakini cepat di terima oleh kalangan milenial

Hyupe,… Konsep inovatif yang di usung pada gelaran Monster Road dengan suguhan urban offroad di yakini cepat di terima oleh kalangan milenial. Makanya, Monster Road yang menyajikan kompetisi balapan offroad dengan lintasan berbahan aspal dan beton ini sebelumnya sukses tersaji menyambangi kota Purwokerto, Cirebon, Serang dan Semarang.

koizumi

“Seiring berjalannya waktu, kita juga harus bisa beradaptasi untuk menyesuaikan suatu kompetisi offroad yang bisa di terima kalangan milenial alias anak muda genarasi kekinian. Berpijak pada konsep tersebut kita coba beri suguhan Monster Road yang memilih lokasi di pertengahan kota,” buka Tjahyadi Gunawan pimpinan Genta Auto & Sport selaku penyelenggara event.

Tjahyadi Gunawan pimpinan Genta Auto & Sport selaku penyelenggara event

Di dalam gelaran Monster Road, para pembalap akan melewati lintasan yang dihiasi berbagai macam rintangan. Seperti mobil rusak, ban besar bekas, drum, jungkat-jungkit, dan lain-lain yang semua di tata sedemikan rupa. Berbeda dengan nature offroad yang diadakan di hutan atau medan berlumpur, Monster Road menghadirkan balapan di tengah perkotaan

Ada tiga kategori lomba yang bisa diikuti pembalap dalam ajang Monster Road. Tiga kategori tersebut adalah kelas 1.000cc, kelas Under (di bawah 1.001cc – 2.500cc), dan kelas Upper (di atas 2.500cc – 4.800cc). Menariknya, Monster Road juga turut menghadirkan panggung besar yang menghentakan music rock, ada juga area food corner, games area, tribun yang nyaman untuk penonton dan tempat menarik lainnya.

Monster Road bersanding apik dengan sajian full entertaiment

“Untuk tahun depan konsep masih sama, Monster Road tetap kita gelar satu hari. Penyelenggarannya mulai dari siang hingga malam hari. Kemungkinan besar tahun depan kita akan menayangkan 12 seri untuk Monster Road. Hanya saja titik lokasinya belum kita pastikan. Nanti pasti di kabari kalo 12 kota untuk penyelenggaraan Monster Road sudah fix,” tutup Tjahyadi Gunawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like