Indoclub Championship 2019 Sentul : Tim Aira YDJ14 Ganti Mekanik, Bukan Dendit Lagi, Siapa ?

BeritaBalap.com-Kabar terbaru yang diterima penulis bahwa tim Aira YDJ14 ganti formasi mekanik untuk motor-motor berbasic mesin bakar 2 langkah. Maksudnya untuk event Indoclub Championship 2019. Wow… begitu ! Bukan nama kiliker asal Sleman Yogyakarta, Dendit Wibowo D2T lagi yang menangani untuk seri ke-3 Indoclub Championship 2019, akhir pekan ini (20-21 Juli).

Siapa dong gantinya ? Ternyata pasukan asal Palu, Sulawesi Tengah ini menggunakan jasa tuner asal Jogja yang bermukim di Solo, yaitu Bima Aditya. Jadi mereka memutuskan untuk samimawon alias sama dengan yang dilakukan untuk tim berbasic 4 tak. Oh ya, di balap bebek dan sport 4 tak, memang tim ini bermain di Oneprix 2019, Motoprix 2019 dan Yamaha Cup Race 2019. Termasuk Yamaha Sunday Race 2019 Sentul.

“Ya, sekarang yang balap 2 tak untuk Indoclub, kita bersama dengan Mas Bima Aditya. Biar praktis, Mas. Kan 4 tak kita semua di Mas Bima, “tukas Yawan YDJ14 selaku manajer tim yang dikomandoi Ardiansyah selaku owner team. Itu foto mereka menjadi gambar paling atas berita ini. Ardiansyah di posisi sebelah kiri, sedangkan Yawan sebelah kanan. Mereka itu punya hubungan saudara yang pastinya punya hobi sama di dunia balap.

koizumi
Bima Aditya yang saat ini juga tangani motor 2 tak tim Aira YDJ14

Oh ya nama tim mereka di Indoclub Championship 2019 saat ini adalah Aira YDJ14 Akai Jaya Thestrokes55 Sulteng. Siapa saja yang turun di Indoclub Champioship 2019 Sentul Minggu ini ? “Janoer Deden akan bermain di kelas Underbone 125 dan balap RX King (Super Pro), kemudian Ervantona dengan Underbone yang sleep-engine, “tambah Yawan YDJ14. Oke selamat bertarung ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like