Bos KTM Terang-Terangan Ucap Naksir Pedrosa, Disebut Solusi Terbaik !

BeritaBalap.com-Bos tim KTM, Mike Leitner dengan jelas dan tegas mengatakan bahwa mereka membidik Dani Pedrosa untuk skuad MotoGP 2019-2020. Demikian seiring spekulasi berita bahwa Pedrosa tidak diberikan kelanjutan kontrak di tim Repsol Honda. Selain Johann Zarco, KTM juga sedang berupaya mendapatkan Pedrosa.

“Jika anda dapat memiliki Pedrosa sebagai pembalap, maka tidak ada yang dapat tersinggung. Itu akan menjadi solusi yang menyenangkan, “ujar Leitner sebagai principal-team. Leitner memang punya kedekatan spesial dengan Pedrosa karena pernah bersama selama kurang lebih 11 tahun. Leitner menjadi kepala kru Pedrosa hingga akhir 2014.

Pada bagian lain, kekuatan finansial Red Bull dapat menjadi senjata KTM untuk merayu Pedrosa yang memang telah bersama Pedrosa sejak MotoGP 2006.


“Dani memang belum pernah memenangkan kejuaraan dunia MotoGP. Tetapi dia adalah salah satu pembalap papan atas di kelas ini. Kita harus menunggu dan melihat bagaimana pada pembalap yang berkembang. Kemudian kita akan melihat apakah dia menndapatkan masalah, “terang Leitner yang juga punya teknisi yang pernah berada di Repsol dan HRC.

“Kita sedang dalam tahap dimana ada banyak pembicaraan dan negosiasi. Itu jelas. Saat ini kami hanya mencoba untuk menempatkan sudut pandang kami dengan pembalap. Kita harus melihat seberapa besar kepercayaan yang dibawa oleh rider, maka kita baru membuat keputusan, “tambah Leitner.

KTM memang sedang mempersiapkan skuad terbaik untuk MotoGP 2019-2020. Bradley Smith siap ditendang, sedang Pol Espargaro dipertahankan. Nah, petarung andalan yang diincar sebagai rekan se-timnya adalah Dani Pedrosa dan Johann Zarco. Tentu saja, soal Zarco bukan perkara mudah karena memang banyak yang menginginkannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like