Luca Marini Berharap Dapat Balap MotoGP Bareng Rossi di Tahun 2020


BeritaBalap.com-Menarik mencermati keinginan Luca Marini yang ingin balapan MotoGP bersama Valentino Rossi di tahun 2020. Tentu saja, menjadi kebanggaan tersendiri dapat bersama Rossi yang juga saudara tirinya di level kompetisi MotoGP.

Konteks ini bisa saja terjadi seiring prestasi Luca Marini di musim 2019. Tahun lalu, Marini beberapa kali meraih podium, termasuk jawara di Sepang, Malaysia dan berakhir di posisi ke-7 dalam klasemen akhir Moto2. Dalam pengujian Moto2 dengan mesin baru Triumph765, Marini yang berusia 20 tahun dapat berada di posisi terdepan.

BACA (JUGA) : Rossi Akan Menikah Dengan Pacarnya Super Model Italia ?


“Saya berharap bahwa saya masih terus balapan selama bertahun-tahun sehingga saya akan sampai ke MotoGP juga, “tegas Luca Marini yang di musim ini akan berduet dengan Niccolo Bulega. Rossi sendiri masih memiliki kontrak dengan Yamaha hingga tahun 2020. Kondisi diatas dimana mereka dapat bersama di level MotoGP memiliki kemungkinan besar terjadi apabila Luca Marini dapat berprestasi signifikan di tahun ini.

Pada bagian lain, Rossi juga punya network atau jaringan yang kuat untuk memproyeksikan Luca Marini. Potensi-potensi muda dari VR46 Riders Academy menjadi incaran tim-tim MotoGP. Sebut saja diantaranya ialah Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia. Lebih lanjut, Marini menerangkan juga mengapa memakai nomor start 10. Ternyata, itu adalah tanggal lahirnya, juga nomor punggung dari bintang sepakbola Francesco Totti yang menjadi idolanya.

“Pada awalnya, saya memakai nomor 97, lalu berubah menjadi 10 karena di Moto2 angka 97 sudah ada yang pakai. Nomor 10 adalah hari kelahiran saya dan kemudian sangat penting dalam sepakbola, karena saya adalah penggemar berat Roma dan 10 adalah nomornya Totti, “tambah Luca Marini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like