Info Penting, Event RTP Cup Dragbike 2019 Cimahi Minggu ini Diundur Tanggal 26-27 Januari !

BeritaBalap.com-Woro-woro… ! Ini ada informasi penting bagi pelaku atau tim dragbike. Bahwa event Gebyar RTP Cup 201M Dragbike 2019 yang sedianya akan dilangsungkan di Sirkuit Brigif Kujang II Cimahi, Jawa Barat, akhir pekan ini (19-20 Januari) diundur. Sekali lagi ditegaskan ya, diundur ! So, jangan berangkat ya !

Apa yang menjadi alasannya ? Demikian berhubungan dengan masalah safety lintasan. “Dikarenakan adanya pembangunan jalur Kereta Cepat yang melalui area dekat trek, ditambah curah hujan yang tinggi, maka ada pergerakan tanah yang membuat area di lintasan finish amblas, “ujar pernyataan pers dari pihak penyelenggara. Dalam konteks ini pihak Sumber Production.

“Mengacu hal tersebut, maka pilihan terbaik ialah mundur dikarenakan akan sangat berbahaya dengan kondisi tersebut, “tambah pernyataan pers. Lebih lanjut, rencana kedepan dari gelaran ini akan dihajat pada Sabtu-Minggu depan (26-27 Januari).

koizumi

Menurut planningnya berpindah lokasi ke Meikarta karena memang trek Brigif tidak bisa dipakai untuk sementara waktu sampai dengan batas waktu yang belum dtentukan. Pihak panitia menyebut bahwa Selasa depan (22 Januari) akan diputuskan secara resmi tanggal dan tempat dari kompetisi balap karapan paling bergengsi di awal tahun ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like