Ini 3 Lulusan RS88 Racing School Yang Bakal Start Dari Grid Depan Kelas Rookie

BeritaBalap.com – Mantap, RS88 Racing School tunjukkan hasil nyata sekolah balap yang berhasil cetak bibit unggul untuk balap nasional. Terbukti di QTT event kejurnas sabtu-minggu ini ada 3 nama pembalap rookie hasil didikan Roedy Salim yang berhasil start dari grid depan besok minggu.

Ada nama Wahyu Andhika yang sudah bergabung dengan Honda Robi Motor, di posisi 2 ada Reyhan dari tim ART Kalimantan dan grid 3 ada Ibrahim Nizhami dari RS88 Racing School yang memang ketiganya adalah jebolan sekolah balap binaan Astra Motor tersebut.

“Alhamdulillah ketiga anak didik ada di grid depan pada kelas rookie untuk race besok, dengan begitu saya pribadi merasakan materi yang saya sampaikan sudah bisa dipahami oleh masing-masing pembalap dan penerepan di sirkuit bakal saya pantau terus,” ungkap Roedy Salim yang sudah resmi ‘gantung helm’ musim ini.

koizumi

Meski begitu, dirinya masih terus termotivasi untuk cetak pembalap muda berbakat lewat sekolah balap miliknya yang ada di Samarinda Kalimantan Timur. Tidak heran jika 2 hasil didikannya sudah diambil tim Honda Robi dan tim ART Kalimantan untuk musim ini.

“Proyeksi utama sih di ART Kalimantan untuk terus menyumbang pembalap rookie, selajutnya jika ada tim Kalimantan yang mencari pembalap pemula kami sudah siapkan beberapa diantaranya dan juga dibarengi dengan prestasi di masing-masing pembalap,” ungkap suami dari Andriana Salim ini.

BACA (JUGA) : Hadirkan 2 Pembalap Rookie Di Motorprix Kalimantan, RS88 Racing School Siap Cetak Bibit Unggul !!

Jebolan RS88 Racing School Kalimantan Timur

Yap, RS88 Racing School tidak hanya sekolah balap biasa yang hanya memberikan materi saja. Tapi, sekolah balap binaan Astra Motor tersebut juga terus aktif untuk mengikuti event balap lokal untuk bisa memberikan penyampaian materi praktek pada siswa didik.

“Biasanya jika ada siswa baru dan kebetulan ada balap di sekitar Kalimantan Timur pasti kami ikut sertakan supaya siswa didik bisa terapkan materi dari saya,” tambah Roedy lagi.

Kembali ke QTT yang diisi trio jebolan RS88 Racing School, beruntungnya mereka langsung dipantau Roedy  Salim sejak sesi latihan bebas hari kamis. Segala arahan baik mengenai sirkuit maupun racingline terus diperbaiki ayah dua anak ini supaya anak didiknya bisa menguasai sirkuit.

“Hasilnya 3 grid pertama diisi jebolan RS88 Racing School, terima kasih sudah memberikan yang terbaik untuk saya pribadi dan semoga besok race bisa menjadi juara dan sapu bersih podium di kelas rookie,”” harap pria murah senyum ini.  CHR

Facebook Comments

You May Also Like