Ducati Pusing Karena Jorge Martin dan Bastianini Sama-Sama Ingin Tim Pabrikan ?

BeritaBalap.com-Kontrak dua pembalap muda potensial Jorge Martin (Pramac Racing) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) siap selesai akhir tahun 2022 ini.

BACA (JUGA) : Bastianini Spesial Karena Didukung Kepala Kru Yang Spesial, Siapa ?

Keduanya sama-sama mendeklarasikan dirinya untuk dapat masuk ke tim pabrikan Ducati Lenovo pada musim depan (2023). Padahal hanya tersisa 1 kursi saja karena Francesco Bagnaia Pecco sudah perpanjang kontrak hingga 2024.

koizumi

Itupun masih ada peluang Jack Miller yang akan berupaya menjadi lebih baik dari Jorge Martin dan Enea Bastianini. Kondisi ini yang diprediksi kuat menjadi pemikiran serius Ducati. Mereka tidak mau kehilangan talentanya yang sudah dibina. Masih muda dan sudah prestasi pula.

BACA (JUGA) : Waduh! Pol Espargaro Kecewa Mandalika, Katanya Buang Tenaga Dan Duit, Soal Apa ?

Pada bagian lain, tim-tim pabrikan lain mengincar keduanya. Misal Enea Bastianini yang diakui sudah berbicara dengan pabrikan lain. Ataupun isu kuat Jorge Martin yang melakukan pembicaraan dengan HRC. Honda memang butuh darah segar ditengah masalah cedera Marc Marquez ataupun Pol Espargaro yang sudah mau 31 tahun.

“Tidak ada kontak dari Honda untuk Enea, tetapi dari merek lain ya. Saya tidak akan pernah mengirimnya ke tim yang semuanya orang Spanyol, karena itu tidak berjalan dengan baik di masa lalu dan bagaimanapun dia telah mengatakan bahwa prioritasnya adalah tetap bersama Ducati, ”tegas Carlo Pernat selaku manajer pribadinya Bastianini yang dikutip dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Marquez Dalam Tekanan Alberto Puig Hingga Lupa Pernah Cedera Serius ?

Yang pasti dan sekali lagi ditegaskan, bahwa Jorge Martin dan Enea Bastinini itu kepingin berada di tim pabrikan Ducati (2023). Itu motivasi kuat mereka. Yang pasti lagi, mereka membuka pintu bagi tim pabrikan lain untuk bernegosiasi. Jorge Martin menegaskan beberapa kali pernyataan ini. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like