Ini Alasan Racing Boy (RCB) Support Piala Presiden di Sentul Besar Minggu Ini

BeritaBalap.com-Konsistensi mendukung balap nasional dibuktikan produk Racing Boy (RCB). Tidak hanya bicara kualitas produk yang memang dominan di pentas balap nasional, juga ikut berempati. Berupaya menjadi bagian dalam perjalanan memajukan dunia balap Indonesia.

Demikian yang aktual terbukti dalam pagelaran balap paling bergengsi di akhir tahun 2021, ialah Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor Bebek 2021 yang akan dihelat di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, akhir pekan ini (11-12 Desember).

Selama ini memang part RCB sangat dominan dipilih tim balap nasional. Begitu lekat dihati, termasuk oleh para bikers. Pilihan terbaik karena memang dipakai tim-tim terbaik. Seperti pelek, handle, footrest, unsur pengereman, suspensi dan lain-lain.

koizumi

“Jadi kita akan terus berupaya ikut memajukan balap nasional dalam perhelatan balap Piala Presiden di Sentul Minggu ini, “terang Rio Tan selaku Manager Racing PT, Enwan Multi Partindo (N1) yang memang selalu terjun langsung untuk berbaur dengan tim-tim balap nasional, baik road race ataupun grasstrack.

Oh ya, sekilas informasi saja bahwa N1 merupakan distributor produk RCB, UMA Racing dan Proliner di Indonesia. Sebelumnya, N1 juga berpartisipasi dalam PON XX Papua 2021 pada Oktober lalu, khususnya Cabor Balap Motor dimana semua pacuan (MX King, red) menggunakan suspensi belakang RCB DB2 Line Black Series. BB1

Facebook Comments

You May Also Like