Tim Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner Makin Josss di Seri 2 Powertrack Banjar

BeritaBalap.com-Masih di sirkuit yang sama Langen Sari Kota Banjae, Jawa Barat dilangsungkan ronde ke 2 event POWERTRACK CHAMPIONSHIP dilangsungkan, Sabtu-Minggu lalu (4-5 Des). Begitupula dengan kelas yang dilombakan juga masih tetap sama.

Untuk putaran ke 2 ini, relatif cuacanya sedikit mendukung artinya tidak terlalu turun hujan. Meskipun turun hujan intensitasnya rendah, tidak seperti pada putaran seri ke 1. Jadi tanah di lintasan tidak terlalu berlumpur. Tentu saja, jika kondisi sirkuit terlalu berlumpur bisa menyulitkan para pembalap.

Kondisi sirkuit yang relatif kering meskipun tanahnya tetap lengket, ternyata justru malah menguntungkan bagi tim grasstrack asal Subang. Siapa lagi kalu bukan Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner RCB Pirelli Aratel2 Ciawitali Kopi n Selfie yang dikomondoi oleh Agum Gumelar.


Tim Honda Gumelar Nyomot Pride Proliner diperkuat oleh barisan grasstracker berprestasi seperti Aris Garayam, kemudian M Zulmi yang turun dikelas senior, juga ada rider junior seperti Aldiyan Madona ditambah Jepri Bule yang notabone petarung muda belia tapi sudah bayak memiliki prestasi.

Pada gelaran Powertrack putaran ke 2 ini, pasukan Gumelar Nyomot (GML) ternyata banyak mendulang kemenangan. Diantaranya di kelas Sport 4 Tak S/D 250 CC JR Open dimana Jepri Bule mampu menduduki posisi ke 2 setelah berduel seru dengan Dadan Andrians dari Pangandaran yang berada di posisi ke 1.

Masih dikelas yang sama, untuk posisi ke 3 dikelas ini diraih oleh Lutfi Patrick asal Tasikmalaya. Sedangkan untuk Aldiyan yang satu tim dengan Jepri Bule dari Gumelar Nyomot masih beruntung bisa berdiri dipanggung podium urutan ke 5.

Agum Gumelar Owner Team Gumelar Nyomot Sebagai Pengerak Dunia Grasstrack Subang

Sekilas informasi saja, tim Gumelar Nyomot untuk kudabesi garuk tanahnya semuanya menggunakan pabrikan Honda pastinya CRF yang dipakai di kelas Sport & Trail maupun dikelas Sport 4 Tak s/d 250 cc yang sudah dipersenjatai gas buang alias knalpot Proliner model XR-1.

Melihat keberhasilan para crossernya pada kompetisi seri ke 2 ini, wajah Agum Gumelar terlihat ceria. “Untuk seri ke 2 ini, Alhamdulillah saya bersyukur. Dibeberapa kelas team Gumelar Nyomot meraih podium. Memang yang namanya kompetisi kalah menang itu sudah wajar, yang penting tetap semangat, ”ungkap Agum Gumelar yang boleh dikatakan sosok penggerak dunia grasstrack di wilayah Subang.

Dan harapanya. Untuk gelaran POWERTRACK CHAMPIONSHIP Putaran- 3 (FINAL ROUND) yang akan di gelar  Sabtu-Minggu ini (11-12 Desember) di Sirkuit GTX Bukit Nyomot, Subang, tim Gumelar pastinya akan tampil lebih maksimal lagi, karena akan bermain di kandangnya sendiri. Kita tunggu saja nanti hasil akhirnya. Gass Poll. tim

Facebook Comments

You May Also Like