Ini Bukti Eksistensi Honda Astra Motor MZHitech YL185 Racing Team

BeritaBalap.com – Ini salah satu bentuk eksistensi tim di dunia balap motor, Honda Astra Motor MZHitech YL185 Racing Team ternyata berlanjut di kejurnas Motorprix region C Kalimantan seri 2 yang bakal berlangsung minggu ini (14-15/5).

Yossie yang tidak lain pembalap expert ART Kalimantan masih mempercayakan timnya untuk diisi Zakki Fuadi dan Achmad Fahri untuk bertarung di kejurnas Motorprix seri 2 yang bakal digelar di sirkuit Sabaru Palangkaraya, Kalimantan Tengah minggu ini.

“Formasi pembalap masih sama seperti seri 1 di Singkawang, menurut saya Zakki dan Fahri sudah punya jam terbang cukup baik diatas motor Honda,” ungkap Yossie.

BACA (JUGA) : Siap Ramaikan Motorprix Kalimantan Minggu Depan, YL185 Racing School Bakal Bawa 2 Pembalap Ini !!

Zakki sendiri bakal menggunakan Honda Sonic untuk bertarung di kelas expert Kalimantan, sedangkan Fahri masih di kelas Novice dengan Honda Sonic yang sudah lama dinaikinya semenjak menjadi pembalap ART Kalimantan.

“Tidak mau terlalu tinggi, saya pribadi dan tim hanya ingin tetap eksis di kejurnas Motorprix Kalimantan full seri. Untuk menjadi juara itu hanyalah bonus dan rejeki saja,” ungkap bapak 2 anak ini.

Untuk persiapannya, Suhartanto atau yang akrab dengan panggilan Kupret itu langsung turun tangan mengurusi 2 mesin yang bakal digunakan Zakki dan Fahri.

“Terima kasih untuk Astra Motor dan sponsor yang tidak bisa disebutkan satu persatu, semoga musim ini kita bisa full seri di Motorprix dan mendapat hasil baik di seri 2 minggu ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like