Ini Dia Aktifitas F Chimon Yang Masih Ingin Tetap Gaspol


BeritaBalap.com- Cukup lama tak terlihat di gelaran balap cakar tanah alias grasstrack, ini dia aktifitas F Chimon yang masih ingin tetap gaspol di sirkuit. Wah..wah, apa saja aktifitas dan kesibukannya ? Langsung saja kita kupas lebih lanjut kabar terkini F Chimon ya.

Alhamdulillah, kabar saya baik-baik saja. Saat ini saya sibuk ngurusin lahan pertanian paprika di daerah Cisarua, Lembang, Bandung Barat. Selain paprika juga ada brokoli, pokoknya sekarang saya beraktifitas sebagai petani,” sahut grasstracker bernomor start 24 ini.

Ternyata, selain bertani F Chimon juga sering beraktifitas memancing di waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jabar. “Enggak sering juga sih, tapi hampir tiap bulan pasti aku menyempatkan waktu buat refresing seharian mancing ikan sambil ngopi-ngopi menikmati keindahan panorama waduk Jatiluhur,” bilang F Chimon yang akan mau nambah buah hati atau anak ke-2nya. Amin…


Yup, buah pernikahannya dengan istri tercinta, F Chimon telah dikarunia 1 putri cantik dan saat ini sang istri sedang mengandung anak keduanya. Wah,… mantap…! Oh ya, F Chimon yang notabene adalah Juara Nasional grasstrack 3 kali di tahun 2008, 2011 dan 2012 ini, ternyata juga masih memiliki hasrat untuk mengikuti event balap garuk tanah.

“Pokoknya beres pandemi virus Corona, saya ingin nyobain lagi ikut balap grasstrack. Kebetulan saya masih punya motor bebek modif 110, bebek modif 130 sama motor sport yang siap untuk bersaing disirkuit,” pungkas F Chimon yang juga mengoleksi motor Suzuki RC80 dan Honda Win ini.

Josss…! Sehat dan sukses selalu F Chimon. Sampai bertemu lagi disirkuit yang kadang berdebu dan berlumpur. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like