MotoGP Jerez Sudah Oke Walikota Jerez Ataupun Andalusia, Tapi Belum Oke Pemerintah Spanyol

BeritaBalap.com-Meluruskan informasi, bahwa MotoGP Jerez Spanyol yang rencananya akan dipentaskan Dorna Sports pada 19 Juli, ternyata belum oke dari Pemerintah Pusat Spanyol. Jadi selama ini yang sudah oke adalah dari Walikota Jerez dan wilayah otonomi Andalusia.

Sekilas pengetahuan saja, jadi Jerez ini adalah ibukota dari Provinsi Cadiz. Nah, Provinsi Cadiz ini adalah bagian dari 8 provinsi yang masuk dalam wilayah otonomi Andalusia. Termasuk diantaranya ialah Malaga, Almeria, Cordoba, Granada, Sevilla dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Punya 2 Tuntutan Kepada Rossi, Apa Itu & Kenapa..?

koizumi

“Kemarin saya melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden dari Pemerintah Anadalusia dan Walikota Jerez dimana kami menyetujui persyaratan untuk diadakannya dua event MotoGP dan satu kali superbike. Masing pada 19 dan 26 Juli dan akhir pekan pertama di bulan Agustus, “terang Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports yang menyebut bahwa dalam proposal tersebut akan ada latihan pada Hari Rabu.

“Ide kami saat ini adalah mengusulkannya pada Pemerintah Spanyol untuk menyetujui acara ini dengan protokol yang kami buat. Kami menunggu tanggapan resmi dari Pemerintah Spanyol. Kami pikir, kami akan dihubungi mereka dalam beberapa minggu kedepan, “tambah Carmelo Ezpeleta yang dilansir media GPone.com.

BACA (JUGA) : Dovizioso Vs Ducati ! Manajer Dovi Tidak Setuju Jika Negosiasi Setelah 1-2 Seri, Kenapa ?

Sekilas informasi saja, untuk protokolo Covid-19, Dorna akan membawa setengah kru tik, kemudian pengetesan sebelum berangkat, lanjut di trek dan saat pulang. Dalam hal ini, sudah dipesan 10 ribu perangkat tes Covid-19. BB1

Facebook Comments

You May Also Like