Dicari Tim Satelit BMW Buat Balap WorldSBK 2021

BeritaBalap.com-BMW diberitakan sedang mencari tim satelit untuk balap WorldSBK musim depan (2021). Jadi tim pabrikan asal Jerman ini ingin punya 4 pacuan BMW S1000RR yang bertarung di pentas superbike.

Yang pasti, departemen balap BMW era CEO Markus Schram saat ini lebih bergairah dibanding bos besar sebelumnya (Stephan Schaller) yang mati-suri.

Untuk saat ini, tim BMW Motorrad WorldSBK diperkuat oleh Tom Sykes dan Eugene Laverty. Saat WorldSBK Australia lalu masing-masing finish ke-9 dan ke-11 di race awal (1), selanjutnya di race ke-2 menyelesaikan lomba di posisi ke-10 untuk Tom Sykes.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow..! Hanya BMW Pakai Pelek Karbon Di Balap Superbike (WorldSBK), Ini Alasannya

Oh ya, BMW punya tim pabrikan sejak 2019 dan mempercayakan manajemen tim pada Shaun Mir. “Ada negosiasi yang sedang berlangsung antara BMW Motorrad dengan kemungkinan tim pelanggan,  “terang Shaun Muir.

“Jelas bahwa kami dengan senang hati akan menyambut tim satelit BMW untuk membantu kami dalam hal pengembangan. Tetapi saat ini saya hanya tahu itu sedang dibicarakan, “tambah Shaun Mir.

BACA (JUGA) : Apakah BMW Mau Turun MotoGP ? Ini Penjelasan Bos Besarnya

Jangan-jangan nantinya tim asal Malaysia, yaitu Onexox TKKR SAG yang akan jadi tim satelitnya. Kan selama ini membesut BMW dan terbukti jawara di level Asia (ARRC 2019) bersama racer asal Malaysia, Azlan Shah. Ditambah pula tahun 2020 ini menambah skuad  dengan rider asal Jerman, Markus Reiterberger. BB1

Facebook Comments

You May Also Like