Ini Dia Aktivitas Asep PKM, Grasstracker Senior Jabar Terbaik Selama Libur Balap

BeritaBalap.com- Penyeberan virus Covid-19 alias Corona yang semakin meraja lela berdampak pada terhentinya berbagai macam aktifitas, termasuk event balap. Nah, buat kalian para pecinta balap garuk tanah ini dia aktifitas Asep PKM, grasstracker senior Jabar terbaik selama libur balap.

Dikatakan grasstracker senior Jabar terbaik lantaran Asep PKM sering meraih gelar juara umum open digelaran club event seputar Jabar. Bahkan, Asep PKM juga kerap bersaing dengan grasstracker terbaik tanah air di ajang Kejurnas Grasstrack maupun Powertrack.

Asep PKM, grasstracker senoir Jabar terbaik

“Untuk sementara aktivitas balap diliburkan, jadi aku saat ini lebih sering beraktivitas dibengkel. Lalu, sesekali menjaga fisik dengan melakukan olah raga ringan seperti push up dan sit up. Untuk latihan balap juga sementara ditiadakan dulu,” buka Asep PKM.

koizumi

Wah, beraktivitas dibengkel gimana nih? Asep PKM buka bengkel kah? “Iya betul. Aku buka bengkel kecil-kecilan dikampung nih. Arahnya lebih ke bengkel umum yang menerima service motor harian dan belum kepikiran untuk buka bengkel yang menangani motor racing,” pungkas Asep PKM yang bengkelnya bisa kalian sambangi di Jl. Cibatu, Kp Cicarangka, Tasikmalaya, Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like